KKU STIA Posko III Dusun Tanjung Agung Berkunjung ke Posko Mahasiswa UGM dan UNS di Luber

SUARA BUNGO – Hari Minggu tgl 22 Juli 2018 peserta KKU STIA posko III Dusun Tanjung Agung yang dikomandoi oleh Ketua Posko III, Budi Kurniawan bersama Dosen Supervisor Bapak Ade Sofa, S.Ag.,M.S.I dan Bapak Zulkifli, S.Kom.,M.Kom berkunjung ke Posko 6 di Dusun Muara Buat, Kecamatan Bathin III Ulu, selanjutnya juga berkunjung ke Posko mahasiswa UGM dan UNS.

KKU STIA Setih Setio Muara Bungo alhamdulillah disambut langsung oleh Dosen Supervisor kelompok VI, Drs. H. Bahtiar, M.Si dan Peserta KKU Posko VI Dusun Muara Buat dengan Keceriaan.

Suasana di Luber

Adapun kunjungan tersebut merupakan sebagai ajang silaturahmi antar posko dan tukar pendapat dan share kegiatan yang sedang dan yang akan dilaksanakan tentunya.

“Setelah berkunjung ke Posko VI, selanjutnya kami dari Posko III KKU Dusun Tanjung Agung melanjutkan kunjungan ke wisata Lubuk Beringin, sambil berwisata alam dan menikmati panorama yang masih asri. Kami juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke Posko KKN mahasiswa UGM dan mahasiswa UNS, yang lokasi kegiatannya kebetulan dekat dengan tempat wisata Alam Lubuk Beringin,” ungkap Ade Sofa, Dosen Supervisor Kelompok II Dusun Tanjung Agung.

Dengan Saling memperkenalkan diri, dialog interaktif antara mahasiswa lintas kampus juga share kegiatan seputar pengabdian ditengah masyarakat sehingga menambah wawasan bersama.

“Alhamdulillah, sangat berkesan kegiatan kunjungan ini, mahasiswa kami bisa saling bertukar pendapat dan saling silaturrahmi bersama mahasiswa UGM dan UNS, ” pungkasnya. (Adh)