DPRD Bungo Gelar Paripurna Penyampaian Laporan Hasil Reses Pimpinan dan Anggota DPRD Bungo Tahun 2018

SUARA BUNGO – Bertempat diruang rapat Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Bungo digelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Penyampaian Laporan Hasil Reses Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bungo Tahun Anggaran 2018 yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Bungo, Syarkoni Syam didampingi oleh Wakil Bupati Bungo Safrudin Dwi Apriyanto dan Wakil Ketua II DPRD Bungo, H. Kamal.

Sebelum dibukanya Rapat Paripurna, Syarkoni Syam berharap agar Pemerintah Kabupaten Bungo dan TAPD agar memasukkan hasil reses kedalam anggaran APBD-P atau pun di APBD murni tahun 2019 mendatang.

Baca Juga :  Pemkab Bersama DPRD Bungo Sukses Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Hut ke-53 Kabupaten Bungo Tahun 2018

“Kami berharap agar Pemerintah Kabupaten Bungo dan team TAPD agar memasukkan hasil reses kami ini ke dalam anggaran APBD-P maupun di anggaran APBD murni tahun 2019 mendatang,” ungkap Syarkoni Syam.

Setelah dibuka oleh Syarkoni Syam, selanjutnya penyampaian hasil reses per daerah pemilihan (dapil).

Adapun Daerah Pemilihan (Dapil 1) hasil resesnya yang dibacakan oleh juru bicaranya yaitu, Heri Yanto.
Daerah Pemilihan (Dapil 2) hasil resesnya yang dibacakan oleh juru bicaranya yaitu, Leni Elvira.
Daerah Pemilihan (Dapil 3) hasil resesnya yang dibacakan oleh juru bicaranya yaitu, Dharmawan.
Daerah Pemilihan (Dapil 4) hasil resesnya yang dibacakan oleh juru bicaranya yaitu, Z. Arifin.

Baca Juga :  Nasib SPBU SKB Diujung Tanduk

Dapil 3 hqnya 11 orang yang melaksanakan reses, Dharmawan juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Bungo dan TAPD benar-benar serius untuk memasukkan hasil reses kedalam anggaran APBD-P maupun di APBD 2019 mendatang.

Baca Juga :  DPRD Bungo Sepakat Geserkan Anggarannya Untuk Bantu Perangi Covid-19

“Kami sangat berharap kepada Bupati, Wakil Bupati, Sekda maupun TAPD, agar di prioritaskanlah hasil reses kami ini, kalau tidak juga dimasukkan di anggaran tahun 2019, lebih baik ditiadakan saja reses ini, kami sudah capek-capek menampung aspirasi dari masyarakat,” tegas Dharmawan.

Tampak hadir di acara paripurna, Sekda Bungo, H. Ridwan Is, anggota DPRD Bungo, TAPD Pemda Bungo dan para tamu undangan lainnya. (Oni)