oleh

Ketua Batang Bungo Bersatu Berharap Maidani Lainnya Akan Bermunculan di Kabupaten Bungo

SUARA BUNGO – Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Luthfi, S.I.K resmi menyerahkan kunci rumah layak huni kepada pasangan tunawicara Pak Mahmud sekeluarga yang dibangun oleh Brigpol Maidani H. Lutfi seorang anggota polisi aktif yang bertugas di Mapolres Bungo.

Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Luthfi, S.I.K saat sambutan
H. Hasan Ibrahim, ketua Batang Bungo Bersatu (BBB) saat sambutan

Sebelum penyerahan kunci kepada pasangan tunawicara, Pak Mahmud sekeluarga di dusun (desa) Mangun Jayo, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII itu, Ketua Batang Bungo Bersatu (BBB), H. Hasan Ibrahim saat sambutan mengatakan, bahwa dirinya sangat bangga kepada Brigpol Maidani seorang putra Batang Bungo yang berjiwa dermawan dan baik hati.

Brigpol Maidani saat sambutan

“Alhamdulillah, rumah layak huni untuk pak Mahmud sekeluarga sudah selesai dibangun dan sudah siap untuk dihuni. Semoga kedepan akan ada lagi Maidani Maidani lainnya di Kabupaten Bungo ini,” ucap Wo Hasan, sapaan sehari-harinya, Jumat (18/6/2021).

Wo Hasan juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Luthfi, S.I.K yang telah bersedia bersilaturahmi dengan masyarakat Batang Bungo dalam rangka peresmian dan penyerahan kunci rumah layak huni yang dibangun oleh Brigpol Mainani untuk pak Mahmud warga Mangun Jayo.

“Terima kasih saya ucapkan kepada pak Kapolres Bungo, karena sudah bersedia hadir kesini, anggota bapak yang satu ini sangat dermawan. Semoga anggota Polres yang lainnya bisa mengikuti jejak Brigpol Maidani ini, selain suka membantu masyarakat yang lagi membutuhkan, Brigpol Maidani ini juga tidak sombong dan punya jiwa sosial yang tinggi,” ucapnya.

Selanjutnya, Brigpol Maidani dengan gayanya yang selalu ramah itu saat saat sambutan menyebut bahwa dirinya hanya ingin ikut meringankan beban orang yang lagi membutuhkan dan tidak ada maksud yang lain-lain.

“Setiap rezeki yang kita dapatkan ada hak orang lain di dalamnya, insya Allah selagi diberi rezeki saya akan terus berbagi untuk meringankan beban orang lain,” ujar Pemilik Athaya Garden ini.

Untuk diketahui, kebiasaan mulia lainnya yang selalu dilakukan Brigpol Maidani setiap mengunjungi rumah orang yang dibantunya yakni selalu mendoakan orang yang ia bantu agar segera diberi kesehatan dan lain sebagainya.

“Semoga pak Mahmud sekeluarga bisa nyaman dirumah barunya ini,” tutur Maidani, selaku Putra Batang Bungo dan seorang polisi yang berdinas di Mapolres Bungo ini.

Brigpol Maidani juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinannya, yakni Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Luthfi, S.I.K beserta unsyur Muspika kecamatan Muko-Muko Bathin VII dan Rio beserta perangkat dusun Mangun Jayo, karena telah bersedia hadir untuk menyaksikan acara penyerahan kunci rumah layak huni milik pak Mahmud.

“Terima kasih pak Kapolres, karena telah bersedia menyerahkan kunci rumah layak huni ini kepada pak Mahmud sekeluarga yang disaksikan langsung oleh unsyur Muspika Kecamatan Muko-Muko Bathin VII dan perangkat dusun Mangun Jayo,” ucap Brigpol Maidani.

Acara penyerahan kunci dan peresmian rumah layak huni milik pak Mahmud sekeluarga berlangsung sukses. Kegiatan tersebut disaksikan langsung oleh unsyur Muspika Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, perangkat dusun Mangun Jayo, Rio Bedaro dan masyarakat dusun Mangun Jayo lainnya. (Oni)

 

Komentar

Berita Terbaru