oleh

Brigpol Maidani Sumbangkan Semen dan Besi Untuk Pengembangan Ponpes Aswaja di Jujuhan

SUARA BUNGO – Brigpol Maidani H. Lutfi, seorang anggota polisi aktif yang berdinas di Mapolres Bungo ini tak henti-hentinya untuk bersilaturahmi dan berbagi dengan yang membutuhkan.

Kali ini, Brigpol Maidani berkesempatan untuk bersilaturahmi dan berbagi bersama Pondok Pesantren Aswaja yang berada di dusun (desa) Rantau Panjang, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, Sabtu (19/6/2021).

Brigpol Maidani foto bersama para ustadz Ponpes Aswaja

Kedatangan salah satu putra Batang Bungo, Brigpol Maidani ke Ponpes Aswaja terlihat membawa material bangunan berupa Semen, besi 8 inci dan besi 12 inci untuk pembangunan Masjid di Pondok Pesantren tersebut.

“Alhamdulillah, hari ini saya bisa berbagi dengan Ponpes Aswaja dibawah pimpinan Ustadz Agus Salim. Saya mohon dengan Ustadz jangan dilihat dari jumlahnya, saya ikhlas untuk berbagi dengan Ponpes Aswaja ini, tidak ada embel-embel apapun,” sebut Brigpol Maidani.

Ustadz Agus Salim bersama Brigpol Maidani lagi tinjau Pembangunan Asrama ponpes Aswaja

Brigpol Maidani juga mengucapkan terima kasih kepada Ustadz Agus Salim atas sambutan dan jamuan makan siangnya di Ponpes Aswaja tersebut.

“Makasih banyak pak Ustadz atas jamuan makan siangnya. Semoga Ponpes ini kedepan makin jaya dan tambah berkembang. Semoga Ponpes ini bisa melahirkan Santri dan Santriwati yang handal,” ucap Brigpol Maidani.

Pimpinan Pondok Pesantren Aswaja, ustadz Agus Salim juga mengucapkan terima kasih kepada Brigpol Maidani yang sudah bersedia berkunjung ketempatnya dan ditambah lagi dengan membawa rezeki untuk Ponses yang dia pimpin.

“Alhamdulillah, maksih banyak ya pak Maidani atas kunjungannya ke Ponpes kami. Semoga allah membalas semua kebaikan bapak,” ucap Agus Salim, selaku pimpinan Ponpes Aswaja.

Usai bersilaturahmi, Brigpol Maidani bersama pimpinan Ponpes Aswaja dan didampingi beberapa orang Ustadz melihat langsung kondisi pembangunan Masjid dan asrama tengah terhenti tersebut.

“Insya allah kedepan kalau saya ada rezeki akan kita suport lagi ya pak ustadz,” pungkas Brigpol Maidani. (Oni)

 

Komentar

Berita Terbaru