Kepala Budi Nyaris Putus Ditebas Pakai Samurai, Begini Ceritanya..!!!

SUARA MUARO JAMBI – Nasib naas hampir saja menimpa Budi (50) hari ini. Pasalnya pekerja PT. PAI itu hampir terkena sabet samurai sepanjang 1 meter, Selasa (26/2/2019) yang dilakukan MS warga Muaro Jambi.

Budi menceritakan, lokasi kejadian itu berada di Perumahan Perangin Anginan Desa Pondok Meja, Kecamatan Mestong tak jauh dari kediaman terduga pelaku.

Baca Juga :  Gubernur Fachrori Lakukan Pencanagan Sensus Penduduk

Sebelum kejadian diduga ada perdebatan antara kedua belah pihak mengenai tunggakan sepeda motor yang diketahui milik MS. Hanya saja Budi berusaha pergi dari lokasi dan menjauh untuk menghindari terjadinya keributan.

Tanpa di sangka-sangka MS tersebut menyerang menggunakan Samurai dari arah belakang saat Budi sudah keluar dari rumah milik MS.

“Sini kau, waktu itu MS langsung mengayunkan samurai ke arah kepala saya. Secara reflek saya menghindarinya, sehingga tidak terluka,” jelasnya.

Baca Juga :  Festival Batik Bungo 2018 Sukses, Isteri Bupati Bungo Ikut Tampil Menawan di Atas Catwalk

Sementara itu, PT. PAI tempat Budi bekerja meminta aparat kepolisian untuk menindaklanjuti kasus tersebut dan berharap agar terlapor bisa diproses sesuai aturan yang berlaku.

Pasca kejadian itu Budi telah melaporkan MS ke Polsek Mestong. Ini sesuai dengan surat tanda penerimaan laporan Nomor STPL B. 1-13/II/Res/2019/Polsek tanggal 24 Februari 2019, laporan ini diterima dan ditandatangani Bamin Ops SPK Regu I, Bripka Hendra M. Utama.

Baca Juga :  Peran Media dalam Pendidikan Demokrasi Oleh: Yulfi Alfikri Noer S.IP., M.A Tenaga Ahli Gubernur Bidang Tata Kelola Pemerintahan

“Kami berharap Polsek Mestong dapat menindaklanjuti laporan kami ini, kejadian ini tidak hanya mengancam nyawa, tapi menghambat pekerjaan kami dilapangan,” kata Ahmad Yani perwakilan PT. PAI. (Zal)

Komentar