oleh

Ini Identitas Mayat Yang Ditemukan Warga di Kebun Teh Kayu Aro

SUARA KERINCI – Warga Kerinci dihebohkan dengan Penemuan Sosok Mayat laki-laki, di Kebun Teh Kayu Aro, tepatnya 50 meter dari Simpang Desa Bentok Kecamatan  Kayu Aro Barat, Sabtu (06/04/2019) sekitar pukul 10.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari warga setempat, dari kartu identitas korban yang ditemukan di anggota kepolisian di dompetnya, diduga mayat tersebut bernama Afrizal (30), yang merupakan anggota LSM Badan Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi (BPPK) RI, warga Koto Kapeh Siulak Kerinci.

“Kalau dilihat dari kartu nama yang didapatkan, Korban bernama Afrizal (30), warga Koto Kapeh Siulak,” ungkap Gunawan.

Sementara itu, Kapolsek Kayu Aro Iptu Dolizar, membenarkan hal tersebut, bahwa identitas mayat tersebut tidak ditemukan Kartu Penduduk (KTP), tetapi yang ditemukan kartu identitas lain yakni, Kartu Anggota LSM BPPK RI dan tertera Korban adalah warga Koto Kapeh Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci.

“Tim Inafis dari Polres Kerinci menemukan kartu anggota LSM BPPK RI dalam saku belakang korban yaitu berada dalam dompet. Kartu lain tidak ada ditemukan,” jelas Kapolsek Dolizar saat dihubungi melalui telpon selulernya.

Lebih lanjut Dolizar Mengatakan, saat ini jasad korban telah dibawa ke RS MHA Thalib Sungai Penuh untuk dilakukan otopsi.

“Jasad korban sudah dibawa ke rumah sakit umum Sungai Penuh untuk di otopsi,” tutup Kapolsek Dolizar. (ndy)

Komentar

Berita Terbaru