HUT Ke-1, Diskominfo dan Persandian Kabupaten Bungo Gelar Doa Bersama dan Potong Tumpeng

31

SUARA BUNGO – Dinas Komunikasi Informasi (Diskominfo) dan Persandian Daerah Kabupaten Bungo, memperingati Hari Ulang Tahun(HUT) ke-1, Kamis (07/01/2021).

HUT Kominfo yang jatuh pada tanggal 7 Januari ini diperingati dengan doa bersama dan memotong tumpeng.

Hadir dalam acara sederhana tersebut, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian, Zainadi, para Kabid, Kasi dan Pegawai.

Pada kesempatan tersebut, Zainadi mengharapkan pandemi covid-19 cepat berlalu. Sebagai salah satu OPD di Pemkab Bungo, katanya Diskominfo berharap bisa menjadi ujung tombak menyebar luaskan informasi maupun teknologi kepada masyarakat kabupaten Bungo dan sekitarnya.

Diskominfo merupakan sebagai corong Informasi bagi pemerintah, Diskominfo dan Persandian Daerah akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan yang terbaik.

“Awal tahun 2020 lalu, sejak kami dibentuk kami sudah merencanakan dan menyusun program. Dikarena pandemi covid-19 sangat mempengaruhi program karena adanya pengurangan aggaran dalam jumlah besar sesuai surat edaran dari Menteri Keuangan RI. Makanya kami tidak bisa maksimal melaksanakan program tersebut,” bebernya.

Meski demikian, Zainadi berharap kedepan Diskominfo dan Persandian bisa lebih maju dan eksis lagi kedepan.

Zainadi juga berharap, semua jajaran Diskominfo dan Persandian Daerah bisa bekerja maksimal dan mengajak semua pihak bekerjasama dengan baik dengan Diskominfo dan Persandian Daerah. Agar tugas pokok serta fungsi Diskominfo dan Persandian Daerah Kabupaten Bungo bisa berjalan sesuai harapan bersama.

“Mari sama-sama kita bekerja keras demi kemajuan informasi dan komunikasi di Pemkab Bungo ini,” pungkasnya. (Oni)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini