Hari Anti Korupsi Sedunia, Kejari dan Mahasiswa di Sungaipenuh Bagi-Bagi Sticker

SUARA SUNGAIPENUH – Peringati Hari Anti Korupsi Internasional, usai melaksanakan upacara peringatan seluruh pegawai Kejari Sungaipenuh bersama mahasiswa melakukan aksi bagi-bagi sticker.

Hari Anti Korupsi Internasional yang jatuh bertepatan hari Senin (9/12/2019). Peringatan Hari Anti Korupsi sedunia ini dilakukan dengan cara bagi-bagi stiker di depan kantor Kejari Sungaipenuh.

Kepala Kejari Sungaipenuh Romi Arizyanto,SH.,MH melalui Kasi Intel, Sumarsono, mengatakan tujuan dari kegiatan ini agar mengingatkan kepada masyarakat bahwa setiap tanggal 9 Desember adalah Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia.

“Hari ini kita membagikan ratusan stiker kepada setiap pengendara yang melintas di depan kantor Kejari Sungaipenuh. Sebagai bentuk kesadaran bagi kita semua untuk mencegah dan menghindari perilaku tindakan Korupsi,” ungkap Sumarsono.

Ditambahkan Sumarsono, setiap masyarakat mempunyai peran untuk mencegah semua bentuk perbuatan korupsi di daerah masing-masing.

“Kita berharap dengan adanya peringatan hari antikorupsi sedunia ini, bisa menggugah kesadaran masyarakat kita untuk tidak melakukan tindakan melawan hukum, seperti Korupsi ini,” harap Kasi Intel. (ndy)

Komentar