oleh

Cegah Penularan Covid-19, Manajemen Athaya Garden Selalu Terapkan Protokol Kesehatan

SUARA BUNGO – Taman wisata yang dikenal dengan Taman Edukasi dan Hiburan ini sangat serius dalam menghadapi isu tentang penularan covid-19 yang kian hari semakin bertambah di Kabupaten Bungo akhir-akhir ini.

Menanggapi hal tersebut, keseriusan manajemen Athaya Garden dalam mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan terjadinya penyebaran covid-19 di Kabupaten Bungo ini.

Terlihat dilapangan, pihak manajemen Athaya Garden selalu menyediakan fasilitas berupa tempat mencuci tangan, dan setiap pengunjung yang masuk ke taman diwajibkan memakai masker. Terlebih lagi, di gerbang masuk taman, terlihat petugas security mengecek suhu tubuh setiap pengunjung yang hendak masuk kedalam taman.

Tidak sebatas itu saja, bagi pengunjung yang sudah berada dikawasan taman wisata, manajemen Athaya Garden ini selalu menginformasikan kepada pengunjung terkait protokol kesehatan. Bahkan tim Security-pun selalu berpatroli didalam kawasan taman untuk memantau dan mengingatkan pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hal tersebut juga dibenarkan langsung oleh Ridho, selaku Manager Athaya Garden saat dibincangi suarabutesarko.com, Sabtu (12/6/2021).

“Manajemen kami tidak main-main dalam menerapkan protokol kesehatan ini. Palingan saat mengabadikan foto bersama keluarganya, para pengunjung tidak memakai masker, setelah itu manajemen kami selalu menginformasikan agar tetap memakai masker dan menjaga jarak,” jelas Ridho.

Lanjutnya, kedepan pihaknya akan selalu berkomitmen untuk mempertahankan pola untuk memutuskan mata rantai covid-19 dengan cara tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah di atur oleh pemerintah.

“Karyawan maupun pengunjung Athaya Garden wajib untuk mematuhi protokol kesehatan, dengan cara selalu mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan menjaga jarak, demi memutuskan mata rantai covid-19,” pungkasnya. (Oni)

 

Komentar

Berita Terbaru