Handi Pauzan Terpilih Sebagai PAW Rio Pasar Lubuk Landai

SUARA BUNGO – Dalam pemilihan Pejabat Antar Waktu (PAW) Rio Dusun Pasar Lubuk Landai, Kecamatan Tanah Sepenggal, Handi Pauzan unggul dan memenangkan Pemilihan Rio Pasar Lubuk Landai, Rabu (26/5/2021).

Pada pemilihan Rio PAW periode 2021-2026 Dusun Pasar Lubuk Landai, dia berhasil meraih suara terbanyak dengan jumlah 584 suara dari seluruh kandidat yang lainnya.

Pada pemilihan Rio PAW Dusun Pasar Lubuk Landai diikuti empat orang calon dan setiap calon meraih suara sebagai beeikut :

1. Handi Pauzan : 584 Suara
2. M Nasir : 84 Suara
3. Muhammad Ali : 340 Suara
4. Muhammad Padli : 156 Suara

Suara tidak sah berjumlah : 17 suara.

Handi Pauzan saat di jumpai dikediamannya mengatakan, bahwa dirinya dipercaya oleh masyarakat dan diberi amanah oleh masyarakat Dusun Pasar Lubuk Landai untuk memimpin Pasar Lubuk Landai periode 2021-2026 kedepan.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh lapisan masyarakat Dusun Pasar Lubuk Landai, karena telah memberi kepercayaan kepada saya untuk memimpin Dusun Pasar Lubuk Landai. Insya Allah saya akan menjaga amanah dari masyarakat Dusun Pasar Lubuk Landai dan akan menjalankan jabatan Rio yang dititipkan kepada saya,” tutur Handi Pauzan.

Dia juga mengatakan, untuk para tim sukses dirinya pada pemilihan bahwa pemilihan sudah usai, mari kita sama-sama bahu membahu untuk membenahi dan membangun Dusun Pasar Lubuk Landai kedepannya.

“Dengan terpilihnya saya sebagai Rio Dusun Pasar Lubuk Landai, saya mengajak seluruh kandidat untuk saling membantu untuk membangun Dusun Pasar Lubuk Landai kedepan. Dan kepada seluruh tim sukses, pemilihan sudah selesai, mari kita bersatu kembali karena kita semua bersaudara,” tambah Handi Pauzan.

Handi Pauzan juga mengajak para perangkat Dusun untuk bersama-sama dan bersinergi untuk membangun dan melayani masyarakat Dusun Pasar Lubuk Landai dalam membangun dan meningkatkan pelayanan di Pemerintahan Dusun.

“Setelah dilantik nanti, saya berharap kepada seluruh perangkat Dusun Pasar Lubuk Landai untuk bersinergi dan bekerjasama dalam membangun maupun melayani masyarakat Pasar Lubuk Landai kedepan,” pungkasnya. (Uty/Adv)

Komentar