Pemuda Bathin III Siap Menangkan SZ-Erick Jadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo

SUARA BUNGO – Dukungan terhadap pasangan calon kuat Bupati dan Wakil bupati Bungo, H Sudirman Zaini-Dr Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick) kian tak terbendung.

Dukungan kepada SZ-Erick kali ini datang dari pemuda Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo. Konsolidasi dan pernyataan sikap ini dihadiri oleh perwakilan pemuda dari setiap dusun se-Kecamatan Bathin III yang di kordinatori oleh As Roni.

Baca Juga :  Tim Srikandi Dusun Baru Pelapat Targetkan 80 Persen Kemenangan Untuk SZ-Erick

Kepada awak media, As Roni mengatakan, tekad dirinya bersama perwakilan pemuda di setiap dusun se-Kecamatan Bathin III tersebut bukanlah tanpa alasan, melainkan mereka ingin Kabupaten Bungo kedepan dipinpin oleh orang yang berpengalaman dan mampuni dibidang birokrat.

“Bagi kami, pak SZ-Erick merupakan sosok pemimpin yg selama ini dirindukan oleh masyarakat Kecamatan Bathin III khususnya, dan pada umumnya masyarakat Kabupaten Bungo,” ujar As Roni.

Baca Juga :  Gerakan Muda Tanah Sepenggal Bersatu Hantarkan SZ-Erick Pimpin Bungo

Lanjutnya, dirinya bersama pemuda Kecamatan Bathin III siap berjuang mati-matian untuk memenangkan SZ-Erik jadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo periode 2021-2024 mendatang.

“Jasa dari pak SZ sebagai bupati periode 2011-2016 masih sangat terasa pembangunannya di Kecamatan Bathin III di setiap dusun,” tegasnya.

Baca Juga :  Sempat Mangkir, Pjs Bupati Bungo Akhirnya Diproses Bawaslu

Selanjutnya, program yang ditawarkan pak SZ-Erick kali ini dinilai sangat pro kepada masyarakat menengah ke bawah dan tidak muluk-muluk.

“Program yg ditawarkan SZ-Erick ini sangat dinantikan oleh masyarakat, seperti program KARYA (Kampung dan RW Berdaya) Rp50 Juta per Kampung dan RW ini kami nilai sangat membantu demi kemjuan kampung-kampung dan RW se-Kabupaten Bungo,” pungkasnya. (TMC)

Komentar