oleh

Brigpol Maidani Resmi Tutup Turnamen Badminton Athaya Cup Ke-1 Se-Kecamatan Rantau Pandan Lamo

Maidani : Insya allah Athaya Garden siap jadi Donatur tunggal

SUARA BUNGO – Kejuaraan Badminton (Bulu Tangkis) Athaya Cup ke-1 se-Kecamatan Rantau Pandan Lamo resmi ditutup oleh Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani H. Lutfi, Kamis malam (27/5/2021).

Kegiatan Kejuaraan Badminton Athaya Cup ke-1 tersebut bertempat di Dusun Bedaro, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo. Adapun yang tergabung dalam Kecamatan Rantau Pandan Lamo yaitu Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Rantau Pandan dan Bathin III Ulu.

Dalam pelaksanaan turnamen Badminton Athaya Cup ke-1 dilaksanakan selama 13 hari dari tanggal 15 Mei sampai dengan 27 Mei 2021 di Lapangan Bulu Tangkis PB. Tunas Muda, dusun Bedaro, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Turnamen Badminton (Bulu Tangkis) Athaya Cup ke-1 se-Kecamatan Rantau Pandan Lamo ini di ikuti oleh seluruh peserta dari semua Dusun yang ada di Kecamatan Rantau Pandan Lamo.

Brigpol Maidani H. Lutfi, Owner Athaya Garden saat sambutan sekaligus menutup Turnamen Badminton Athaya Cup ke-1 se-Kecamatan Rantau Pandan Lamo, Kamis malam (27/5/2021).

Dalam sambutan, Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani H. Lutfi mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya turnamen Badminton Athaya Cup ke-1 ini hingga tuntas.

“Saya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga Badminton atau bulu tangkis dan bisa melahirkan pebulutangkis yang berprestasi dan handal,” harap Putra Terbaik Batang Bungo, Brigpol Maidani.

“Semoga melalui kejuaraan ini akan muncul pebulutangkis Batang Bungo yang nantinya dapat berkiprah ke tingkat yang lebih tinggi serta mengharumkan nama baik Batang Bungo dan daerah Kabupaten Bungo,” harapnya.

Kemudian, Brigpol Maidani akan selalu mendukung dan mensyuport agar semua cabang olahraga di Batang Batang Bungo dapat lebih maju dan berkembang terutama pada cabang olahraga bulu tangkis, dan bola kaki yang saat ini banyak digemari masyarakat.

“Kedepan mari kita buka juga turnamen bola kaki, karena olahraga ini juga banyak digemari masyarakat,” harapnya.

Pada kesempatan yang baik itu pula dia berpesan kepada para pemain bulu tangkis, agar tetap semangat. menang dan kalah adalah hal yang biasa dalam sebuah pertandingan. yang terpenting adalah para pemain harus tetap berjuang dan jangan berputus asa.

Brigpol Maidani berharap kepada panitia kedepan agar diadakan turnamen Badminton Athaya Cup open se-Batang Bungo, se-Kabupaten Bungo dan open Sumatera.

“Kedepan adakan turnamen Badminton open se-Batang Bungo, open se-Kabupaten Bungo dan sampai ke tingkat open Sumatra. Insya allah Athaya Garden siap jadi Donatur tunggal,” ucap Brigpol Maidani, salah seorang pengusaha sukses asal Batang Bungo ini.

“Dengan mengucapkan Alhamdulillah, Turnamen Badminton (Bulu Tangkis) Athaya Cup ke-1 se-Kecamatan Rantau Pandan Lamo resmi ditutup,” pungkas Brigpol Maidani, Anggota Polres Bungo yang dermawan dan suka berbagi ini.

Inilah pemenang Turnamen Badminton Athaya Cup Ke-1 Se-Kecamatan Rantau Pandan Lamo :

Juara I, PB. Tunas Muda (Bedaro), Juara II, PB. Makar (Karak), dan Juara III PB. Randu (Rantau Duku). Masing-masing mendapatkan uang pembinaan dan tropi dari Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani H. Lutfi. (Oni)

Komentar

Berita Terbaru