Gelar Operasi Pasar, Fachrori : Harga Beras dan Bahan Pokok Menyenangkan Masyarakat

SUARA JAMBI – Harga beras dan bahan pokok lainnya saat ini tidak terlalu mahal dan cukup menyenangkan bagi masyarakat. Begitulah yang disampaikan Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar usai melakukan operasi pasar.

Operasi pasar yang digelar serantak di seluruh Indonesia bentuk upaya dari Pemerintah untuk memastikan harga-harga bahan pokok dan beras tidak terlalu melonjak dan stok yang ada selalu mecukupi bagi masyarakat.

Baca Juga :  Diduga Jual Beli Hukum, Kejari Bungo Didemo ARPKH

Pelaksanaan operasi pasar ini, kata Fachrori, diharapkan dapat membantu penyediaan pangan bagi masyarakat yang kurang mampu dengan cara melakukan pendistribusian beras secara masive di seluruh titik-titik pasar dan pemukiman warga.

Baca Juga :  Gubernur Al Haris bersama Wagub Hadiri Rapurna DPRD Jambi

Fachrori mengingatkan akan pentingnya kerjasama seluruh pihak terkait dalam permasalahan harga beras dan bahan pokok untuk memikirkan masyarakat khususnya di Provinsi Jambi.

“Mudahan-mudahan kedepan lebih baik dan meningkat lagi sehingga masyarakat lebih aman dan tentram,” harap Fachrori, Kamis (3/1/2019).

Sementara Kepala Bulog Jambi Bahtiar menyebut, jika stok pada hari ini mencukupi tidak perlu ada kekhawatiran karena kita sudah mempersiapkan dari jauh hari.

Baca Juga :  Fachrori Minta Kepada Garuda Indonesia Agar Beri Pelayanan Terbaik Bagi Calon Jamaah Haji Asal Jambi

“Ketersedian kita jaga termasuk harganya jangan sampai ada lonjakan dan jumlah stok yang ada di gudang saat ini diperkirakan akan mencukupi sampai lima bulan mendatang,” jelas Bahtiar. (Zal)

Komentar