Fachrori Mengajak Masyarakat Jambi Amalkan Pesan Para Pahlawan

JAMBI, PEMERINTAHAN1,121 views

SUARA JAMBI – Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2018  berlangsung diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia termasuk di Provinsi Jambi menziarahi makam para pahlawan yang telah mendahului di Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti Jambi, Sabtu (10/11/2018).

Pelaksana Tugas Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar, M.Hum, mengajak seluruh masyarakat untuk mengamalkan pesan Pahlawan yang telah berjuang melawan penjajahan berkorban harta bahkan nyawa demi kemerdekaan.

Baca Juga :  Sekda M. Dianto Berharap Pesparani Berkontribusi Tingkatkan Persatuan Masyarakat

“Pesan Pahlawan kita amalkan jangan lupa dan lengah bekerja untuk NKRI mudah-mudahan negeri tetap aman tentram, semua kita bersahabat dan bersatu,” ungkap Plt.Gubernur Jambi.

Fachrori juga mengajak serta mendo’akan balasan surga bagi Pejuang yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan termasuk memberi perhatian bagi keluarga para Pahlawan,”Mengingat orangtua pejuang kita yang sudah lama dalam kubur dan anak keluarga supaya dapat kita perhatikan,” ucap Fachrori.

Baca Juga :  FACHRORI: PENGEMBANGAN BANDARA DEPATI PARBO MULAI DIKERJAKAN

Pesan lain yang disampaikan memaknai kepahlawanan untuk merawat keberagaman Indonesia termasuk agama bukanlah sesuatu yang menjadi masalah mengingat semua agama memiliki kitab yang menuntut pemeluknya berlaku serta bersikap baik antar sesama,”Makna dan arti sama semua(ajaran kebaikan),” tutup Plt. Gubernur Jambi.

Baca Juga :  Wagub Abdullah Sani: Ramadhan Bulan Penuh Keberkahan

Peletakan karangan bunga diawali dengan upacara penghormatan terhadap Pahlawan diikuti Forkopimda, Sekda serta undangan terbatas yang ikut hadir dalam ziarah tersebut. (SBS/HMS)