Fachrori Umar Tutup Rangkaian Kegiatan HUT Provinsi Jambi

SUARA JAMBI – Ribuan masyarakat berasal dari Kota Jambi dan sekitarnya padati halaman depan kantor Gubernur Jambi, Sabtu malam (12/1/2019). Kedatangan para masyarakat itu bukan tanpa alasan, melainkan adanya hiburan yang disuguhkan oleh Pemerintah Provinsi Jambi.

Para masyarakat yang mengikuti proses jalannya acara dilokasi terlihat sangat antusias untuk menyaksikan berbagai hiburan dan pesta rakyat dalam rangka hari jadi Provinsi Jambi Ke-62 tahun 2019.

Baca Juga :  Situng KPU 85,76 Persen, Selisih Suara CE-Ratu dan Haris-Sani Tinggal 0,6 Persen

Kegiatan di malam pesta rakyat dihadiri langsung Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Jambi Fachrori Umar beserta istri dan jajaran pejabat lingkup Pemerintah Provinsi Jambi.

Pesta rakyat yang dimulai sekitar pukul 19.30 tersebut turut dimeriahkan artis Ibukota yakni Lesti, Rizky dan Ridho.

Baca Juga :  Gubernur Al Haris Pantau PPKM Level 4 Kota Jambi

Sementara dalam sambutanya, Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Jambi Fachrori Umar mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan HUT Provinsi Jambi.

“Kegiatan yang telah diselengarakan bentuk syukur atas capaian yang telah di raih oleh Provinsi Jambi, semoga dapat dirasakan oleh seluruh unsur masyarakat,” tutur Fachrori.

Baca Juga :  Bupati Mashuri Shalat Idul Adha dan Gelar Open House

Fachrori berharap melalui rangkain kegiatan dapat berkontribusi untuk kemajuan ke arah yang lebih baik bagi Provinsi Jambi kedepannya sesuai dengan visi dan misi Jambi Tuntas 2021.

“Semoga perekonomian Provinsi Jambi terus meningkat, terima kasih semuanya, kepada seluruh pihak, semoga menjadi amal ibadah,” tutup Fachrori. (Zal)

Komentar