DPD PKS Sarolangun Dorong Hapis Hasbiallah Maju Pilkada 2024

SUARA SAROLANGUN – Ketua DPD PKS Sarolangun, Fadlan Kholik, menyatakan siap untuk mendukung Hapis Hasbiallah untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang, sebagai calon Bupati Sarolangun.

Hal itu, disampaikan oleh Fadlan Kholik usai pembukaan Sekolah Kepemimpinan Partai (SKP) di aula Hotel Golden Sarolangun, Minggu (13/2/2022).

“Kita melaksanakan SKP, dengan target, agar kader PKS bisa menjadi pemimpin, baik di Legeslatif maupun Pilkada 2024 mendatang. Dan untuk calon potensial maju sebagai Cabup Sarolangun, kita punya kader internal, yakni H. Hapis Hasbiallah,” kata Fadlan Kholik.

Dikatakannya, dukungan kepada Hapis Hasbiallah, merupakan dukungan yang rasional. Sebab, jika melihat perjalanan beliau, sudah mapan di dunia politik dan memiliki segudang pengalaman untuk memimpin Kabupaten Sarolangun.

“Beliau (Hapis Hasbiallah), pernah menjadi unsur pimpinan di DPRD Kabupaten Sarolangun, dan saat ini menjabat sebagai ketua komisi 1 di DPRD Provinsi Jambi,” ujarnya.

Menurutnya, dengan modal awal dukungan yang solid dari PKS, serta pengalaman yang mumpuni, Hapis Hasbiallah akan di percaya masyarakat Kabupaten Sarolangun untuk dipercaya merebut BH 1 SZ.

“Jika memang nantinya masyarakat memberi dukungan kepada Hapis Hasbiallah, kami pun dari PKS siap untuk mendukung penuh. Dan semua kader harus mempunyai jiwa militansi, baik di Pileg maupun Pilbup,” pungkasnya. (Pan)

Komentar