Direktur Pendidikan Diniyyah Al-Azhar Bungo Sebut Athaya Garden Dupannya Bungo

SUARA BUNGO – Kemajuan dan perkembangan pesat yang ditunjukkan oleh Taman Wisata Athaya Garden sehingga menjadi primadona di hati masyarakat Jambi Wilayah Barat selalu mendapat pujian dari setiap pengunjung.

Tak sedikit ungkapan kagum dan bahagia dari setiap pengunjung usai berekreasi di Taman Athaya Garden. Pujian tersebut mulai dari wahana yang lengkap dan baik, juga pelayanan dan kejujuran karyawan yang membuat tak sedikit mendapatkan pujian.

Kali ini, Taman Athaya Garden disebut oleh Direktur Pendidikan Diniyyah Al-Azhar Muara Bungo, M. Hafidz El Yusufi sebagai Dupannya Bungo.

Bukan tanpa alasan, Anak dari pendiri Ponpes Diniyyah Al-Azhar Bungo itu mengatakan, bahwa Taman Athaya Garden adalah wisata paling favorit dikunjungi oleh wisatawan. Baik yang berasal dari Kabupaten Bungo maupun yang berasal dari Kabupaten tetangga bahkan Provinsi tetangga.

“Saya dulu pernah kesini (Athaya Garden, red) belum sebagus ini. Tapi sekarang Athaya Garden layak dikatakan Dupannya Kabupaten Bungo,” ujar Direktur Pendidikan Diniyyah itu saat perayaan Bakti Sosial, Selasa (2/8/2022) kemarin.

Hafidz El Yusufi juga salut dengan perkembangan pesat yang ditunjukkan Athaya Garden. Dengan usia baru 2 tahun, Athaya Garden sudah menyediakan kolam renang prestasi bertarap nasional.

Hal itu dikatakannya adalah sebuah kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Bungo. Terlebih bagi Diniyyah Al-Azhar yang memiliki siswa berprestasi dibidang renang.

“Kami memiliki banyak siswa berprestasi, termasuk berprestasi dibidang renang yang sampai ditingkat Provinsi. Kami berharap dengan adanya kolam renang yang dibuat oleh Athaya Garden mampu meningkatkan prestasi atlet renang di Kabupaten Bungo,” tuturnya.

Sementara itu, Brigpol Maidani mengungkapkan bahwa kesuksesan Taman Athaya Garden tak terlepas dari kelompok dan rasa kekeluargaan yang diterapkan oleh setiap karyawan.

Selain itu, management Athaya Garden juga selalu menyisihkan dari pendapatan hasil Taman Athaya Garden untuk melakukan kegiatan sosial dan ibadah.

“Dari pendapatan hasil Taman Athaya Garden ini, kami selalu menyisihkan 10 persen untuk kegiatan sosial yang memberi manfaat kepada masyarakat banyak,” pungkas Brigpol Maidani.

Untuk diketahui bersama, kegiatan Bakti Sosial berbagi ratusan paket bingkisan sembako, santunan, dan rekreasi bersama 500 Anak Yatim dan Dhuafa itu dilaksanakan dalam rangka hari jadi Athaya Garden ke-2 tahun dan Milad ke-45 Diniyyah Al-Azhar Bungo dan juga moment memeriahkan perayaan tahun baru Islam 1444 Hijriah. (KM)

Komentar