Dikenal Loyal dan Bermasyarakat, Cagub Romi Hariyanto Siap Umumkan Partai Pengusung

SUARA JAMBI – Mundur adalah suatu Penghianatan, itulah istilah yang layak diberikan kepada Romi Hariyanto yang merupakan Calon Gubernur Jambi dan diapun siap mengumumkan ke publik partai pengusung Calon Gubernur Jambi.

Romi Hariyanto diketahui tidak pandang bulu dalam bergaul, dia dikenal orang baik dan selalu penyabar. sehingga banyak disenangi diberbagai penjuru masyarakat hingga ke kaum Millenial.

Sebagai Cagub Jambi, Romi siap mengumumkan partai pengusung dirinya dalam pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Gubernur Jambi 2024 nantinya meski belum tau Partai apa namun Romi Hariyanto masih merahasiakan.

“Kami-pun akan mendeklarasikan diri kami salah satu kandidat calon gubernur Jambi dengan beberapa partai pengusung,” jelas Romi Hariyanto dalam vidio viralnya di Media Sosial, Jumat (7/6/2024).

Dalam vidio, tampak Romi Hariyanto yang merupakan kader tulen Partai Amanat Nasional itu tidak dapat Rekomendasi dari PAN, namun dia tetap tabah dan sabar meski Rekomendasi dialihkan kepada Al Haris yang merupakan Pertahana.

“Selamat buat bang Haris yang telah mendapatkan Rekomendasi dari Partai Amanat Nasional dan menurut kami bahwa beliau memang layak untuk mendapatkan rekomendasi dari Partai Amanat Nasional,” terangnya.

Romi menegaskan, Insya Allah dalam waktu dekat, akan mengumumkan beberapa partai mengusung dirinya sebagai kandidat kuat sebagai calon Gubernur Jambi.

“Kamipun akan umumkan Partai pengusung sebagai calon Gubernur Jambi,” tuturnya.

Dalam pesta Demokrasi Pilkada Jambi 2024 nantinya, dia menghimbau agar berkompetisi bersaing secara sehat, dia juga berpesan agar menunjukkan kepada masyarakat Provinsi Jambi secara sehat.

“Walaupun kita beda pilihan, namun silaturahmi dan kebersamaan harus kita jaga,” pungkasnya. (Oni)

Komentar