Romi-Saniatul Langsung Tancap Gas For Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi 2024

SUARA JAMBI – Pasangan bakal calon gubernur Jambi, Romi Hariyanto dan Saniatul Lativa menjadi perbincangan hangat ditengah masyarakat Provinsi Jambi, baik dari media sosial hingga warung kopi.

Kedua pasangan Romi-Saniatul ini akhirnya menyatakan akan berpasangan pada Pilgub Jambi 2024 mendatang. Setelah pernyataan sikap dari bakal calon wakil Gubernur Jambi, Saniatul Lativa dan mereka langsung tancap gas.

Dalam sebuah keterangan resmi dari Saniatul Lativa, dia memastikan dirinya akan berpasangan dengan Romi Hariyanto menuju kontestasi Pilgub Jambi 2024.

Baca Juga :  Perkuat Jaringan, Romi Hariyanto Silaturahmi dengan Tim 11 dan Sahabat Romi di Bungo

“Saya selaku kader Golkar yang Insya Allah akan ditugaskan partai Golkar untuk mengikuti kontestasi politik Pilgub Jambi 2024. Dan saya menyatakan siap maju bersama bapak Romi Hariyanto, Bupati Tanjung Jabung Timur untuk Pilgub Jambi 2024 ini,” ujar Saniatul.

Dalam kesempatan tersebut, Saniatul Lativa meminta doa restu dan dukungan dari masyarakat Provinsi Jambi.

Baca Juga :  Ketua DWP Provinsi Jambi Pimpin Sertijab di Dinas Koperasi

“Mohon doa restu, dukungan dan bantuan dari masyarakat Provinsi Jambi dimanapun berada untuk mendukung kami, mendoakan kami dan tentunya memilih kami sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi,” tambahnya.

Saat dikonfirmasi, Romi Hariyanto tak menampik bahwa dirinya dan Saniatul Lativa akan berpasangan di Pilgub Jambi 2024 mendatang.

“Insyaallah dindo,” jelas Romi via WhatsApp, Sabtu (22/6/2024).

Baca Juga :  Deklarasi Hamas-Apri Sewa Gedung Serbaguna Eks MTQ

Maka dari itu, Romi-Saniatul langsung tancap gas dan turun langsung ke daerah untuk melakukan sosialisasi, agar lebih dekat lagi dengan masyarakat Provinsi Jambi.

Tak hanya itu, sosialisasi kian masif ketika munculnya alat peraga kampanye berupa baliho yang langsung dipasang berpasangan Romi Hariyanto-Saniatul Lativa.

Alat peraga berupa baliho Romi-Saniatul ini dipasang hampir di setiap sudut di daerah dan kota se-Provinsi Jambi. (Oni)

Komentar