Didukung Semua Tokoh, Jonimo Hendra Maju Sebagai Calon Kades Ulu Air

Jonimo : Bersatu, Berkeadilan dan Sejahtera (BERSAUDARA)

SUARA SUNGAI PENUH – Sebanyak 44 Desa yang tersebar di 8 Kecamatan se Kota Sungai Penuh akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang.

Salah seorang bakal calon (Balon) Kepala Desa Ulu Air Kecamatan Kumun Debai, Jonimo Hendra (Joni) ketika ditemui di kediamannya mengatakan, dirinya maju menjadi salah satu balon di Desa Ulu Air lantaran atas dorongan tokoh-tokoh yang ada di Desa Ulu Air. Mulai dari tokoh Masyarakat, tokoh Agama, tokoh Pemuda dan tokoh Wanita, yang terus mendorong dirinya untuk maju pada Pilkades agar menjadi Kades Ulu Air.

“Keikutsertaan saya dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di desa Ulu Air ini berkat dorongan dari tokoh-tokoh dan dukungan dari sebagian besar warga desa Ulu Air yang menginginkan saya ikut serta dalam Pilkades tahun ini,” ungkap Jonimo.”

Baca Juga :  Bupati Mashuri Terima Penghargaan Swasti Saba dari Kemenkes RI

Ditambahkan bapak dari tiga anak ini, dengan dirinya ikut mencalon maka warga sangat berharap agar adanya kemajuan dalam pembangunan desa dan desa Ulu Air bisa sejajar bahkan lebih maju dari desa lainnya di masa mendatang.

“Pada dasarnya saya ingin memajukan desa Ulu Air kearah yang lebih baik, karena desa Ulu Air merupakan tanah kelahiran saya,” ucapnya.

Sebagai Tokoh muda yang cukup mapan dan sangat dikenal di semua kalangan di wilayah kecamatan Kumun Debai, khususnya Desa Ulu Air, Jonimo Hendra mengungkapkan, jika diberikan amanah boleh masyarakat untuk menjadi kepala Desa Ulu Air nantinya. Maka dirinya siap secara transparan dalam peggunaan Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD), serta akan mengupayakan Pembangunan desa yang berkeadilan baik di bidang Infrastruktur, Sumber Daya Manusia (SDM), Pemberdayaan, Peningkatan Perekonomian Rakyat serta Sarana Prasarana lainnya dan yang tidak kalah pentingnya adalah Pembangunan dibidang Sosial Keagamaan.

Baca Juga :  Bupati Mashuri Lepas Pawai Takbiran Sambut Idul Fitri 1443 H/2022 M

“Jika saya diberikan Amanah oleh Masyarakat dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak mendatang, saya siap transparan kepada masyarakat dalam segala bentuk penggunaan dana desa. Karena DD dan ADD itukan untuk kepentingan masyarakat, saya ikhlas berbuat, kita Wujudkan Desa Ulu Air yang Maju dan Berkeadilan. Sesuai dengan visi saya BERSAUDARA : Bersatu, Berkeadilan dan Sejahtera.” tegas Jonimo.

Selain itu,Jonimo Hendra juga sangat di kenal masyarakat cukup aktif dalam kegiatan sosial, kepemudaan dan kegiatan bermasyarakat di desa tersebut di nilai masyarakat mampu dan berpeluang besar menjadi Kepala Desa Ulu Air dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2019 mendatang.

Baca Juga :  Aksi Sejuta Tandatangan Prabowo-Sandi di Jambi, Relawan : Siap Buka Posko Pengaduan

“Sebagai putra daerah, saya siap maju di Pilkades Desa Ulu Air periode 2019-2025 dan sangat berharap doa dan dukungan dari masyarakat, demi kemajuan pembangunan Desa Ulu Air yang berkeadilan,” tutup jonimo.

Sementara itu salah seorang tokoh pemuda Desa Ulu Air, Joni Afrianto mengucapkan, mendukung penuh Terkait pencalonan Jonimo, lantaran Jonimo bisa mewadahi Pemuda yang ada di Desa Ulu Air Khususnya, dan dirinya sangat berharap adanya kemajuan di Desa Ulu Air nantinya.

“Ya…kami masyarakat menginginkan desa Ulu Air ini lebih maju dari desa lainnya, dan transparan dalam penggunaan Dana Desa serta ADD. Maka untuk itu mari kita dukung Jonimo Hendra, karena beliau peduli terhadap pemuda dan semua kalangan,” katanya.(ndy)

Komentar