Dandim Arianto Berikan Bantuan Paket Sembako Untuk Korban Kebakaran Rumah di Peninjau

SUARA BUNGO – Setelah bakti sosial di Makodim. Dandim 0416/Bungo Tebo, langsung menuju ke lokasi tempat kebakaran yang menghanguskan sembilan rumah di dusun Paninjau, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo, Kamis (12/08/2021).

Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio mengatakan, bahwa dirinya juga merasakan kesedihan yang mendalam melihat musibah kebakaran yang meratakan rumah warga Peninjau tersebut.

“Semoga korban kebakaran semuanya tetap sabar dan tabah, karena semua ini kehendak dari yang maha kuasa,” ucap Dandim Arianto.

“Kedatangan kami hari ini merupakan bentuk kasih sayang dan kepedulian kami kepada warga dusun Paninjau, terutama yang menjadi korban kebakaran. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi suluruh korban kebakaran,” ujar Dandim didampingi Camat Bathin II Pelayang.

Selanjutnya, Rio Dusun Paninjau, Afrizal mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pak Dandim 0416/Bungo Tebo, tanpa ditelepon dan diberi tahu, beliau bersama jajarannya langsung turun meninjau kondisi warganya yang lagi berduka di dusun Paninjau.

“Kami sangat bangga, karena pak Dandim cepat tanggap melihat kondisi warga kami yang lagi dapat musibah. Ini suatu kehormatan bagi kami dan rasa syukur yang tidak terhingga, karena telah memberikan bantuan kepada warga kami yang menjadi korban kebakaran,” ucap Afrizal.

Lanjut Afrizal, rumah yang terbakar itu pemiliknya bukan orang kaya, dirinya selaku pemimpin dusun tentu sangat terpukul.

“Namanya juga musibah, semua orang pasti tidak mau kena musibah. Alhamdulillah hari ini bantuan mulai berdatangan,” tambahnya.

“Saya selaku Rio Peninjau mengucapkan terima kasih banyak kepada semua yang sudah ikut meringankan penderitaan warga kami yang lagi mendapatkan musibah ini,” pungkasnya. (Oni)

Komentar