Dua Rumah Bedeng di Tanjung Gedang Ludes di Lahap Sijago Merah

94

Evi : Penghuni Rumah Berteriak Histeris Sambil Meminta Tolong Dengan Warga

SUARA BUNGO – Dua rumah bedeng di RT. 12 RW. 04, Kelurahan Tanjung Gedang, Kecamatan Pasar Muara Bungo. Sekira pukul 14.30 WIB, Rabu (18/7/2018) hangus dilahap sijago merah.

Berdasarkan keterangan Evi, warga sekitar saat kejadian api secara tiba-tiba membesar dari rumah bedeng tersebut. Lalu penghuni bedeng langsung berhamburan keluar rumah dan berteriak histeris sambil meminta tolong kepada warga sekitar.

“Saat kebakaran terjadi, penguni bedeng ada di dalam rumah tersebut, dia berteriak histeris sambil meminta tolong dengan warga sekitar. Semua barang yang berada di dalam rumah bedeng itu nampaknyo ludes terbakar, kayaknyo api berasal dari konsleting listrik,” ujar Evi.

Camat Pasar Muara Bungo, Syofian Ma’as saat diwawancarai awak media mengatakan, kejadian kebakaran bedeng tersebut begitu cepat. Diketahui ada dua rumah bedeng yang terbakar, semua barang yang berada didalamnya tidak bisa diselamatkan oleh penghuninya.

“Api nya begitu cepat membakar rumah bedeng milik warga Tanjung Gedang inj, tidak beberapa lama anggota Damkar Bungo tiba di lokasi kejadian untuk menjinakkan api yang sedang berkobar,” ungkap Camat Pasar Muara Bungo, Syofyan Ma’as.

“Untuk total kerugiannya belum diketahui secara pasti,” pungkas Syofyan.

Setelah api berhasil di padamkan, warga sekitar membantu mengeluarkan barang-barang sisa kebakaran. Di Tkp juga sudah di pasang garis polisline untuk di lakukukan penyelidikan lebih lanjut. Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. (Adh)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini