Dandim 0420/Sarko Beri Penghargaan Kepada Prajurit yang Telah Mengakhiri Tugas di TNI-AD

SUARA BANGKO – Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto,S.Sos.,MM memberikan penghargaaan kepada 12 anggota TNI yang berdinas di Kodim 0420/Sarko yang memasuki Purna Tugas (pensiun). Penerima Penghargaan diwakili oleh Pelda Sukarman, Sertu Rusli, Sertu Hukmi dan Sertu Ali Hasan. Pemberian penghargaan dilaksanakan dilapangan apel Makodim 0420/Sarko, Rabu (20/3/2019) pagi.

Letkol Kav Rohyat berharap kepada anggota TNI yang sudah Purna Tugas (Pensiun) bisa berbaur dengan masyarakat secara aktif dan selalu memberi perlindungan keamanan sesuai dengan kemampuan dan menciptakan kondisi ditempat tinggal yang kondusip.

“Setelah purna tugaspun kita tetap dibutuhkan oleh masyarakat yang ada di sekitar, tetapi yang membedakan hanya kewenangan yang ada dalam diri kita,” kata Dandim.

Selain itu Dandim 0420-Sarko sebagai komandan dirinya merasa bangga kepada semua anggota TNI-AD yang telah bertugas demi menjalankan amanat bangsa selama mereka sebagai prajurit aktip, sampai akhir masa jabatan tanpa ada pelanggaran kedisiplinan sebagai prajurit.

“Saya bangga pada beliau yang berhasil menjadi anggota TNI-AD sampai akhir yang berarti tanpa pelanggaran,” ucap Dandim 0420/Sarko.

Setelah acara pemberian penghargaan dilanjutkan ucapan selamat oleh Dandim 0420/Sarko dan diikuti oleh Personel Kodim 0420/Sarko. (mjb)

Komentar