Daftar di Partai Nasdem, Fikar Akan Ikuti Mekanisme Partai

SUARA SUNGAIPENUH – Bakal Calon Walikota Sungai, Fikar Azami,SH, MH, resmi mendaftar di penjaringan Bakal calon walikota/wakil walikota di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Sungaipenuh, Kamis (17/10/2019).

Mantan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh itu datang sekitar jam 11.30 Wib bersama tim pemenangan yang di sambut oleh Sekretaris DPD Partai Nasdem kota Sungai Penuh,Tole S. Hadiwarso dan Bendahara DPD Partai Nasdem Rizalmi, di Kantor DPD Partai Nasdem Sungaipenuh Jalan Depati Parbo.

Sekretaris DPD Nasdem Sungai Penuh, Tole S. Hadiwarso yang juga anggota DPRD Sungaipenuh usai menerima berkas Fikar mengatakan, setiap balon yang mendaftar di Nasdem mempunyai peluang yang sama untuk di usung partai Nasdem, dan bukan karena faktor kedekatan serta mahar. Yang lebih penting adalah memiliki hasil survei tertinggi berdasarkan lembaga survei independen yang telah ditunjuk oleh DPP.

“Sampai saat ini baru dua balon yang sudah menyerahkan berkas pendaftaran yaitu dr Meidrin Joni dan Pak Fikar, dan satu lagi baru mengambil berkas penjaringan,” ungkap Tole.

Sementara itu, Fikar Azami mengatakan akan mengikuti semua prosedur penjaringan di Partai Nasdem, dan dirinya juga siap dengan segala mekanisme yang dilakukan partai yang telah ia daftar.

“Saya akan ikuti semua mekanisme partai, nanti kita serahkan kepada partai yang menentukan,” ungkap Fikar. (ndy)

Komentar