Dr. Erick Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Partai NasDem

SUARA BUNGO – Dr. Erick Muhammad Hendrizal resmi mengembalikan formulir pendaftaran untuk calon bupati bungo 2020 mendatang ke DPC Partai Demokrat dan DPD pantai NasDem Kabupaten Bungo.

Usai ngembalikan formulir ke Demokrat, Dr. Erick beserta rombongan menuju ke kantor DPD NasDem untuk ngembalikan formulir pendaftarannya.

Untuk menunjukkan keseriusannya, Dr. Erick Muhammad Hendrizal turun langsung untuk mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC Partai Demokrat dan DPD NasDem bersama puluhan tim keluarga-nya, Rabu (23/10/2019).

Dr. Erick beserta rombongan disambut langsung oleh ketua NasDem Kabupaten Bungo, Lahmudin besama tim penjaringan calon NasDem lainnya.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Bungo, Lahmudin, kepada awak media mengatakan, dengan pengembalian berkas ini menandakan keseriusan calon untuk menggandeng NasDem untuk pilkada 2020 mendatang.

“Kita semuanya sama, baik kader maupun bukan, yang menentukan adalah hasil survey,” jelas Lahmudin.

Lanjutnya, nantinya berkas ini akan diserahkan kepada pimpinan pusat untuk diseleksi dan sambil menunggu tahapan pemaparan visi misi di DPW.

“Nanti kita ada pemaparan visi dan misi di DPW NasDem Jambi,” tambahnya.

Dikatakan Lahmudin, hingga hari terakhir penjaringan ada tujuh nama yang telah mendaftar di Partai Nasdem. Dari ketujuh nama, hanya satu yang mendaftar menjadi calon wakil bupati.

Dari tujuh nama tersebut, dikatakan Lahmudin, ada tiga nama dari internal, yakni, Jumiwan Aguza, H. Sudirman Zaini, dan Lahmudin yang merupakan kader NasDem.

Sementara empat calon lainnya berasal dari luar partai yaitu, Riduwan Ibrahim, Mashuri, Mezi Arsento, dan Dr. Erick Muhammad Hendrizal.

“Alhamdulillah, hari ini calon langsung yang ngembalikan formulir. Terima kasih banyak pak Erick, karena sudah bersedia datang langsung ke DPD NasDem,” tukasnya.

Selanjutnya, Dr. Erick, mengucapkan terima kasih kepada ketua dan anggota penjaringan DPD NasDem, karena telah menyambutnya dengan sangat ramah.

“Semoga dengan kehadiran saya disini, NasDem bisa bersama saya di pilkada 2020 mendatang,” harap Dr. Erick.

“Terimakasih atas sambutannya yang sangat meriah ini,” pungkas Dr. Erick.

Setelah dilakukan penyerahan formulir kepada panitia, selanjutnya dilakukan pengecekan berkas oleh tim seleksi.

Terlihat, Dr. Erick didampingi puluhan tim keluarga yang selalu mensuport dirinya untuk maju sebagai calon bupati bungo tahun 2020 mendatang. (Ari)

Komentar