Camat Depati Tujuh Lantik Enam Pjs Kepala Desa

646

SUARA KERINCI – Atas Nama Bupati Kerinci, Camat Depati Tujuh Awang Syujadi resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan enam Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa, di Aula Kantor Camat, Jumat (29/5/2020).

Pelantikan ini dilakukan setelah keluarnya Surat Keputusan (SK) dari Bupati Kerinci, tentang penunjukan pejabat sementara Kepala Desa.

Camat Depati Tujuh Awang Syujadi mengatakan, pelantikan ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan kades yang masa tugasnya telah habis.

“Alhamdulillah, hari ini di Kecamatan Depati Tujuh ada 6 desa yang telah dilantik dan telah kita ambil sumpah jabatan sebagai Pjs kades,” ucap Awang Syujadi.

Ditambahkan Camat Depati Tujuh, adapun Pjs kepala desa yang dilantik tersebut adalah, Patmawati menjabat sebagai Pjs Kades Koto Lanang, Zolhadi menjabat sebagai Pjs Kades Sekungkung, Bobpy Budiatmin menjabat sebagai Pjs Kades Tebat Ijuk, Hadrial Dinudin menjabat sebagai Pjs Kades Baru Kubang, Indra Fandrizal menjabat sebagai Pjs Kades Koto Payang dan Reko Saputra menjabat sebagai Pjs Kades Kubang Gedang.

“Kita mengharapkan seluruh Pjs kepala desa yang telah dilantik ini untuk dapat menjalankan tugasnya di desa masing-masing dengan sebaik mungkin, supaya pelayanan publik didesa yang bersangkutan berjalan sebagaimana mestinya,” terang Camat Depati Tujuh.

Selain itu juga, Camat Awang Syujadi meminta seluruh Pjs Kades ini nantinya juga mampu menciptakan suasana yang kondusif dan aman, serta dapat memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di desanya masing-masing. (ndy)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini