Bupati Adirozal Lantik Camat Tanco dan Danau Kerinci Barat, serta Puluhan Pejabat Eselon III dan IV

174

SUARA KERINCI – Bupati Kerinci, Dr. H. Adirozal, kembali melantik dua Camat Kecamatan Baru di Kabupaten Kerinci yaitu Kecamatan Tanah Cogok (Tanco) dan Danau Kerinci Barat, di Ruang pola kantor bupati, Jumat sore (14/02/2020).

Pelantikan ini berdasarkan surat keputusan Bupati Kerinci No. 821.24/170/BKPSDMD/2020, tanggal 14 Februari 2020 tentang pengangkatan, mutasi dan pemberhentian pejabat pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten Kerinci.

Dua Camat baru yang dilantik Bupati Kerinci tersebut adalah Badri Ahmad S.KM sebagai Camat Tanah Cogok (Tanco) dan Drs. Pardinal Rusel sebagai Camat Danau Kerinci Barat.

Sedangkan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Tanah Cogok dijabat oleh Jasmah, Farida menjabat Kasi Pemerintahan, Juwariah, Kasi Ekonomi dan Pembangunan, M Yasin, Kasi Kesra dan Pelayanan Umum.

Sementara itu, untuk Sekcam Danau Kerinci Barat dijabat oleh, Adriansyah. Kasi Pemerintahan Kecamatan Danau Kerinci Barat, Syahril SH, Kasi Keuangan dan Aset Desa, Sumarno, Evi Rianti, Kasi Ekonomi dan Pembangunan, Nurdis Kasi Kesra dan Pelayanan Umum, Majazi Asra Kasi Trantib.

Selain itu, pada kesempatan ini Bupati Kerinci Adirozal juga melantik puluhan pejabat Eselon III dan IV di lingkup Pemkab Kerinci. (ndy)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini