Bupati Dan Wabup Ikut Takbir Keliling Mobil Hias, Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H

SUARA BUNGO –  Bupati Bungo, H Mashuri melepas secara langsung, peserta takbir keliling yang menggunakan mobil hias. Dan bahkan Bupati Mashuri beserta isteri dan Wabup Apri juga turut memeriahkan takbir keliling mobil hias tersebut yang di mulai Star dari depan rumah dinas Bupati Bungo, dan dilanjutkan keliling kota Muara Bungo, Kamis malam (14/6/2018).

Adapun takbir keliling tersebut diselengarakan oleh Pemda Bungo yang bekerjasama dengan MD KAHMI Kabupaten Bungo. Takbir keliling dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1439 H/2018 M tersebut, juga memperebutkan piala bergilir dari Bupati Bungo, juga akan mendapat uang pembinaan bagi peserta yang di anggap memenuhi kriteria yang dinilai oleh panitia.

Baca Juga :  Rayakan Bulan Penuh Berkah, Sinsen Berbagi Ribuan Paket Sembako

“Bagi yang mendapat juara pertama mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 3 Juta, juara Dua Rp 2 Juta, juara ketiga Rp 1 Juta, kemudian juara harapan 1,2, dan 3 masing-masing mendapat uang pembinaan sebesar Rp 500 Ribu,” ujar Ahmad Ramadhan, selaku panitia.

Dalam sambutannya, Bupati Bungo, H. Mashuri mengucapkan selamat Hari raya idul fitri 1439 Hijriah / 2018 M. Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait atas terlaksana takbir keliling mobil hias, yang sudah menjadi agenda tahunan tersebut.

Baca Juga :  Rusdi Usman Gaungkan Kemenangan CE-Ratu di Kerinci

“Kami selaku Pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan, selamat hari raya idul fitri 1439 H/ 2018 M. Terimakasih banyak kepada semua pihak, yang telah mensukseskan acara takbir keliling ini,” ujar Mashuri.

Tambah Bupati, takbir keliling yang dilaksanakan ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, selama satu bulan penuh sudah menjalankan ibadah puasa ramadhan. kegiatan seperti ini, bukan hanya serimonial belaka, tapi sebagai syiar mengagungkan asma Allah saat datangnya hari raya idul fitri.

Baca Juga :  Kabupaten Bungo Devisit Berkisar Rp232 Milyar

“Lebaran sudah tiba, saatnya kita semua berjabat tangan, saling memaafkan antara sesama. Lewat acara takbir keliling ini, mari kita tingkatkan ibadah kepada tuhan yang maha kuasa. Jaga keselamatan dan ketertiban dalam berkendaraan. Semoga acara takbir di tahun depan bisa lebih meriah lagi dari sekarang ini,” pungkas Mashuri.

Selain Bupati, H Mashuri dan Wakil Bupati H. Syafrudin Dwi Apriyanto, tampak hadir Ketua TP PKK Hj. Verawaty Mashuri, Dandim 0416/Bute, Kapolres, para Kepala OPD, serta para tamu undangan lainnya. (Kar)