Bupati Mashuri Lantik Rio Dusun Lubuk Landai

SUARA BUNGO – Bupati bungo H.Mashuri resmi melantik Anhari Mhd sebagai Rio Dusun Lubuk Landai, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Periode 2018-2024, Senin (10/9/2018).

Turut hadir Sekda Bungo H. Ridwan Is, Ketua TP-PKK Kabupaten Bungo, Hj. Verawaty Mashuri, Ketua GOW Kabupaten Bungo, Nining Wilasari, Kepala OPD, Koramil, Camat se Kabupaten Bungo, Rio, dan para tamu undangan lainnya.

Setelah pelantikan, acara di lanjutkan dengan pengukuhan gelar Adat oleh Lembaga Adat Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas kepada Rio yang dilantik Dusun Lubuk Landai.

Bupati Bungo,p H. Mashuri dalam kesempatan itu juga mengucapkan selamat atas di lantiknya Rio Dusun Lubuk Landai yang baru. Dengan dilantik pada hari ini, maka diharapkan kedepan bisa bekerja dengan baik bersama seluruh elemen masyarakat yang ada di dusun.

“Selamat kepada Datuk Rio yang baru saja di lantik menjadi Rio Dusun Lubuk Landai Periode 2018-2024. Demi terlaksananya roda pemerintahan Dusun yang baik, maka harus saling berkoordinasi dengan semua elemen masyarakat, terutama BPD,” ujar Bupati.

Lanjut Mashuri, diharapkan kepada Rio yang baru dilantik, agar bisa melaksanakan amanah dengan baik. Agar roda pemerintahan berjalan dengan baik sesuai dengan tupoksi yang masing-masing.

“Saya berharap kepada datuk rio untuk menjaga amanah ini dengan baik, dan bekerja harus sesuai dengan aturan yang berlaku. Mari bersama-sama kita memajukan Dusun Lubuk Landai lebih baik lagi kedepan,” pungkas Mashuri. (Oni)