Bupati Mashuri Didampingi Isteri Serahkan BLT-DD Tahap II di Dusun Pemunyian

55

SUARA BUNGO – Bupati Bungo, H. Mashuri didampingi Isterinya Hj. Verawaty Mashuri menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Tahap II di Dusun Pemunyian, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Kabupaten Bungo, Selasa (16/06/2020).

“Hari ini kami sengaja ke dusun Pemunyian, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang. Untuk memastikan pendistribusian BLT-DD dan BLT-GDM agar tersalur dengan baik dan tepat sasaran. Karena kami juga ikut memonitoring-nya,” ujar Bupati Bungo H. Mashuri.

Lanjut Mashuri, Ia juga berharap bantuan ini agar disalurkan tepat sasaran sehingga bisa dirasakan langsung oleh masyarakat yang memang terdampak Covid-19.

“Manfaatkanlah dana BLT ini dengan sebaik mungkin, untuk memenuhi kebutuhan pokok,” tambah Mashuri.

Dikatakan, pihaknya akan terus menghimbau kepada masyarakat, meski di Kabupaten Bungo pasien positif covid-19 telah dinyatakan sembuh semua, namun tetap selalu mematuhi Protokol kesehatan.

“Walaupun pasien positif covid-19 di Bungo sudah sembuh semua, kita juga perlu menjaga protokol kesehatan Covid-19. Gunakan masker bila hendak keluar rumah dan selalu cuci tangan pakai sabun,” harapnya.

Tampak hadir mendampingi Bupati, Sekda Bungo Mursidi, Staf Ahli Bupati, kepala OPD, Asisten, Kabag, Camat Limbur Lubuk Mengkuang, Ketua GOW Bungo, para Datuk Rio se-Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Kapolsek, Danramil Tanah Tumbuh, tokoh masyarakat serta seluruh para penerima BLT-DD. (Oni)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini