Bupati Cek Endra Hadiri Undangan Pangdam II Sriwijaya

SUARA SARAOLANGUN – Bupati Sarolangun, Drs. H. Cek Endra menghadiri undangan Panglima Kodam (Pangdam) II Sriwijaya Mayjen TNI AM. Putranto, S.Sos pada Acara Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat, terkait pengembangan terhadap Kampung Madani atau Kampung Terpadu Mandiri (KTM) Suku Anak Dalam (SAD), yang yang terdapat di Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun, Jambi.

Kegiatan yang dihadiri langsung Bupati H Cek Endra yang dilangsungkan, Rabu (9/5/2018) sekira pukul 09:00 Wib, di Markas Kodam II Sriwijaya di Palembang. Pada acara berlangsung dihadiri Kepala Staf Kodam (Kasdam) II Sriwijaya Brigjen TNI Syafrial, PSC.,M.Tr, Para Pejabat tinggi Kodam II Sriwijaya, para Korem dan Dandim serta jajaran Se Provinsi Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) juga para pengusaha Sumbagsel.

Bupati Sarolangun, Drs. H. Cek Endra pada pidatonya, menyampaikan bahwa pembangunan terhadap kampung madani khusus SAD dikecamatan Air Hitam, Sarolangun merupakan bentuk kepedulian Pemerintah atas keberadaan warga SAD atau orang rimba tersebut yang terdapat di berbagai kecamatan di Kabupaten Sarolangun, dengan harapan para warga SAD di kabupaten Sarolangun bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

“Terimakasih banyak atas kerjasamanya TNI terutama Bapak Pangdam II Sriwijaya, Harapan kita selaku pemerintah daerah, selain punya rumah atau tempat tinggal secara permanen bagi warga SAD, SAD juga merupakan warga negara Indonesia yang berhak mendapatkan pendidikan, pelayanan kesehatan dan peningkatan berbagai skill di bidang pertanian dan perkebunan, untuk menunjang kehidupannya, semoga harapan kita cepat terwujud.” Tutup Bupati Cek Endra. (Sar/Adv)