Bungo Melaju ke Final, Setelah Mengalahkan Tanjabbar Dengan Skor 3-1

SUARA BUNGO – Tim sepakbola Kabupaten Bungo berhasil melaju ke Final kejuaraan Gubernur Cup tahun 2019 yang berlangsung di Stadion Bumi Masurai, Kabupaten Merangin, Kamis sore(17/1/2019).

Kesebelasan Bungo melaju ke final setelah berhasil mengalahkan kesebelasan Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) dengan skor 3-1.

Diketahui dua gol diciptakan oleh Nzeuko Fatrice pada menit ke 43 dan 64. Gol yang satu lagi diciptakan oleh Williams Antony pada menit ke 90. Sementara satu-satunya gol ke gawang kiper Bungo akibat gol bunuh diri Jacques Joel tsimi pada menit ke 38.

Baca Juga :  Imigrasi Kerinci Stop Sementara Pelayanan Paspor, Ini Penyebabnya..!!!

Skor yang cukup telak ini memang menggambarkan keperkasaan para pemain Bungo diatas lapangan di sepanjang pertandingan, meski skor 1-1 sempat terjadi di 45 menit dibabak pertama.

Dengan hasil ini, tim kesebelasan Bungo berhasil melaju ke final seraya menunggu pemenang semi final lainnya yang mempertemukan antara Merangin vs Batanghari yang baru dimainkan malam ini pukul 19.00 WIB.

Baca Juga :  Cegah Virus Corona, Pemkot Lakukan Upaya Maksimal Pencegahan

Dari hasil sket pertandingan, babak puncak akan digelar pada hari Sabtu sore (19/1/2019) yang dijadwalkan pada pukul 16.00 WIB setelah pertandingan perebutan juara tiga pada pukul 14.00 WIB.

Manajer tim kesebelasan Bungo, H. Sulaiman Ibrahim saat dikonfirmasi mengatakan, ia sangat bersyukur dengan hasil yang didapatkan anak asuhnya ini.

“Alhamdulillah, akhirnya tim kita berhasil melaju ke final dengan mengalahkan tim yang cukup tangguh yaitu tim Janjabbar,” ujar H. Sulaiman Ibrahim.

Baca Juga :  Akhirnya Izin Bodong Pub dan Bar Pegasus Dicabut, Ini Kata DPMPTSP Provinsi Jambi

Lebih lanjut lagi, pria yang akrab disapa Bang Leman ini berharap, kesebelasan Bungo nantinya bisa menjadi kampiun di babak final dan berhasil memenuhi harapan bagi pecinta bola dan masyarakat kabupaten Bungo pada umumnya.

“Kita minta dukungan dan do’a dari seluruh masyarakat Kabupaten Bungo agar tim kita bisa menjadi juara di kejuaraan Gubernur Cup tahun 2019 ini,” pungkasnya. (Oni)

Komentar