Bungo Kembali Raih Anugerah Adipura

SUARA BUNGO – Pemerintah Kabupaten Bungo kembali meraih Anugerah Adipura. Untuk yang kedua kalinya, Kabupaten Bungo berhasil meraih Anugerah Adipura ini dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI. Anugerah tersebut diterima langsung oleh Bupati Bungo H. Mashuri, Senin (14/1/2019) di Auditorium Dr Sedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat pukul 10.00 Wib.

Usai menerima Anugerah Adipura, piala akan diarak keliling kota Muara Bungo pada hari Selasa (15/1/2019) esok hari. Adapun rute arak-arakan piala Adipura ini akan dimulai dari Bandara Muara Bungo, kemudian menuju Simpang Perumnas, Simpang SMPN 3 ke arah RSUD H Hanafie.

Kemudian arak-arakan akan menuju Masjid Salamatul Insan Pal 2 lanjut ke arah Masjid Agung Al Mubaraq ke arah Lapas Bungo, Simpang Toyota ke arah Sungai Kerjan, RS Permata Hati, Simpang Bambu Kuning, Simpang Kampung Solok, Hotel Amaris, Polres Bungo dan finish di rumah dinas Bupati Bungo.

Usai menerima penghargaan, Bupati Bungo H. Mashuri mengatakan, ini semua kerja keras dari semua stakeholder, utamanya masyarakat menjadikan anugerah bergengsi ini bisa dipertahankan.

“Alhamdulilah, kita bisa mempertahankan Anugerah Adipura ini. Tentu ini adalah hasil kerjakeras dari semua pihak. Terimakasih kepada semuanya, kepada masyarakat atas kerja kerasnya sehingga Anugerah ini bisa kita pertahankan dengan baik,” ucap Mashuri.

“Saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan petugas kebersihan yang sudah bekerja keras siang dan malam. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh stakeholder,” pungkasnya. (Oni)

 

Komentar