Buka Jambi Tuntas Expo, Sekda : Diharapkan Dapat Meninggkatkan Perekonomian Rakyat

SUARA JAMBI – Pemerintah Provinsi Jambi menggelar Jambi Tuntas expo 2018 dengan mengangkat tema, “Jambi Tuntas Bekerja Untuk Indonesia”, Kamis (22/11/2018) bertempat di salah satu pusat perbelanjaan, Kota Jambi.

Kegiatan tersebut langsung dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jambi M. Dianto dan turut dihadiri Plt. Ketua Dekransda Provinsi Jambi, Rahima Fachrori, unsur Forkopimda lingkup Pemerintah Provinsi Jambi serta tamu undangan lainya.

Baca Juga :  Gubernur Al Haris Ikuti Peluncuran Uang Rupiah Kertas TE 2022 Secara Virtual

Dalam sambutannya M. Dianto mengatakan, sangat menyambut baik terselenggaranya Jambi Tuntas Expo 2018 dan ia sangat mengharapkan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan Investasi dan Perekonomian Masyrakat di Provinsi Jambi.

“Semoga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat khususnya dari sektor UMKM sehingga masyarakat sehejahtera,” ujar Sekda.

Baca Juga :  Ini Langkah Yang Dilakukan Fachrori Agar Potensi Daerah Dapat Dimanfaat Secara Optimal

Menurutnya, Pemerintah Provinsi Jambi mendukung dengan sepenuh hati kreatifitas para pelaku bisnis untuk menciptakan produk unggulannya sehingga nanti bisa masuk dalam pasaran.

“Ini harus ada dukungan dari semua pihak termasuk dukungan dari instansi Pemerintah yang lebih tinggi,” tutur M. Dianto.

Adapun pameran expo tersebut diikuti sebanyak 43 stand yang berasal dari dalam Daerah Provinsi Jambi maupun dari luar Provinsi. Namun karena tempat tidak memadai hanya 22 yang bisa masuk.

Baca Juga :  Bupati Ikuti Paripurna Istimewa HUT Provinsi Jambi ke-65

Usai kegiatan, Sekda Provinsi Jambi didampingi Plt. Ketua Dekranasda Provinsi Jambi bersama unsur Forkopimda meninjau stand yang ada dilokasi. (Zal)