Pemprov Jambi Serahkan BMN Kepada LPP RRI

SUARA JAMBI – Pemerintah Provinsi Jambi menyerahkan Barang Milik Negara (BMN) kepada LPP RRI Jambi, Jum’at (23/11/2018) di halaman depan Gedung RRI Jambi.

Aset tersebut langsung diserahkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi Fachrori Umar dan turut dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, M. Dianto, unsur Forkopimda lingkup Pemerintah Provinsi Jambi serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Fachrori Apresiasi Sikap Pemkab Musi Banyuasin

Dalam sambutanya Fachrori mengatakan, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Lembaga Radiologi Republik Indonesia (RRI) Jambi yang telah membantu Pemerintah dalam menyiarkan Program dan Pembangunan Pemerintah Provinsi Jambi.

“Saya meyakini profesiaonalitas RRI dalam bekerja, karena memiliki jaringan yang sangat luas,” ujar Fachrori.

Baca Juga :  Sekda Menghimbau Agar Pemangku Kepentingan Tingkatkan Perlindungan Anak

Selain itu, Fachrori juga mengharapkan agar RRI terus berperan dalam membantu Pemerintah Provinsi Jambi untuk menggarap isu-isu pembangunan dan menyampaikannya melalui siaran pada masyarakat.

“Pemda terus berupaya untuk membantu dan mendukung kinerjanya. Semoga dengan pengalihan aset ini dapat memacu Pembangunan di Provinsi Jambi,” tutur Fachrori.

Baca Juga :  Pemprov Jambi Komitmen Berantas Korupsi

Usai menyerahkan BMN Kepada LPP RRI, Plt. Gubernur Jambi Fachrori Umar berkesempatan meresmikan studio terintegritas RRI Jambi baru dengan ditandai penguntingan pita.

Selain pada LPP RRI, Pemerintah Provinsi Jambi juga menyerahkan aset berupa tanah kepada Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Jambi. (Zal)