Masa Jabatan Akan Berakhir, Pengurus BPC HIPMI Bungo Bentuk Panitia Muscab V

SUARA BUNGO – Masa kepengurusan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Bungo di bawah kepemimpinan Marwansyah Putra Siregar akan berakhir pada akhir tahun 2023 ini.

Sesuai dengan surat keputusan BPD HIPMI Jambi yang diterbitkan pada tahun 2020 yang lalu dan masa jabatan Pengurus BPC Hipmi Bungo akan berakhir tahun 2023.

Baca Juga :  Resmi Jadi Anggota DPRD Bungo, Marwansyah Putra Siregar Ucapkan Terimakasih

Setelah tiga tahun masa periode telah dijalani, maka berdasarkan peraturan organisasi harus dilaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) untuk regenerasi kepengurusan yang baru, guna melanjutkan estafet kepemimpinan BPC HIPMI Kabupaten Bungo.

Ketua umum BPC HIPMI Bungo, Marwansyah Putra Siregar mengatakan, hahwa tahap pertama sudah selesai dilaksanakan, yaitu pembentukan panitia Muscab V.

Baca Juga :  Warga Embacang Gedang Datangi Kantor PMD, Yos Army Pastikan BPD Selingkuh Diproses

“Alhamdulillah, tahap pertama sudah terlaksana, yaitu pembentukan panitia Muscab V,” ujar Marwan, Kamis (6/7/2023).

Dikatakan Pemuda berdarah Medan yang juga merupakan Anggota DPRD Bungo ini, dia berharap kedepan akan ada kader-kader terbaik di BPC HIPMI Bungo yang komitmen dan siap melanjutkan estafet kepemimpinan HIPMI Bungo di periode berikutnya.

“Saya sangat yakin, BPC HIPMI Bungo di periode berikutnya akan lebih baik lagi, apalagi geliat wirausaha muda di Bungo saat ini sangat berkembang pesat,” pungkas Marwan.

Baca Juga :  Marwansyah Nilai Pol PP Bungo Sering Membuat Kegaduhan di Tengah Masyarakat

Untuk diketahui bersama, bahwa Panitia Muscab V BPC Hipmi Bungo sebagai OC diketuai oleh Akhmad Ramadhan, Sekretaris Adhe Hariatna, sedangkan sebagai SC yaitu Ading Sandiko dan Kemal Hidayatulah. (Oni)

Komentar