oleh

Brigpol Maidani Beserta Keluarga Besar Athaya Garden Salurkan 5 Ekor Hewan Qurban

SUARA BUNGO – Bulan Dzulhijah, dimana semua umat muslim di dunia merayakan hari raya Idul Adha 1442 Hijriyah, tahun 2021 Masehi dengan cara menyembelihkan hewan Qurban, namun tidak ketinggalan bagi hamba Allah yang memiliki kemampuan dan ketulusan untuk berqurban.

Keluarga besar Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani yang asli putra daerah Batang Bungo ini tidak mau ketinggalan untuk ikut berqurban pada tahun ini. Jumlah hewan kurbannya yaitu ada 5 ekor hewan.

“Alhamdulillah hewan qurban dari Athaya Garden tahun ini ada 3 ekor sapi dan 2 ekor Kerbau, masing-masing kita salurkan di lokasi yang sudah kita niatkan. Untuk proses penyembelihannya pada hari raya Idul Adha 1442 H nanti kita serahkan kepada panitia dusun setempat,” ujar Brigpol Maidani, Minggu (18/7/2021).

Menurutnya, memaknai hari raya berqurban ini adalah sebagai bentuk kepeduliannya kepada para duafa, fakir miskin dan anak yatim. Serta berupaya untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah swt.

“Kami dari keluarga besar Athaya Garden mengucapkan selamat menunaikan ibadah shalat Idul Adha 1442 Hijriah 2021 Masehi, mohon maaf lahir dan Bathin,” ucapnya. (Oni)

 

Komentar

Berita Terbaru