Bersama Para Ulama, Maidani Hadiri Harlah NU ke-97 di Kuamang Kuning

SUARA BUNGO – Maidani, SE menghadiri Peringatan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-97, di dusun Daya Murni, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, provinsi Jambi, Minggu (29/1/2023).

Peringatan Harlah NU Kuamang Kuning ini juga di hadiri unsur Pemerintah Kabupaten Bungo, dari Bupati Bungo hingga para OPD, Camat dan para Rio di Kuamang Kuning.

Baca Juga :  Ini Prediksi Nama-Nama 35 Anggota DPRD Bungo Periode 2019 - 2024

Mustofa mengapresiasi atas perhatian dari Owner Athaya Garden Maidani, SE yang telah bersama-sama memberikan suport terhadap NU di Kuamang Kuning khususnya di Ranting Daya Murni.

Maidani, SE saat berikan sambutan

“Pertama ucapan terima kasih kami haturkan kepada Bapak Maidani, SE atas perhatiannya terhadap NU di Kuamang Kuning khususnya di Ranting Daya Murni ini. Alhamdulillah pembangunan sekretariat NU sudah berjalan sampai hari ini. Insya allah kedepan Bapak Maidani kembali membantu untuk satu lantai full dibangun oleh beliau,” jelas Mustofa, Minggu (29/01).

Baca Juga :  Geopark Merangin Ditetapkan Sebagai UGG

Sementara, Maidani, SE dalam sambutannya menyebutkan bahwa, Nahdatul Ulama (NU) merupakan salah satu organisasi keagamaan terbesar di Indonesia. Organisasi ini berdiri jauh sebelum masa kemerdekaan Indonesia, artinya apa yang saat ini saya bantu dan suport terhadap NU hanya memang karena Allah dan membangun untuk amal saya dihadapkan Allah swt nantinya,” kata Maidani, SE selaku Ketua Dewan Pembina Perindo Bungo.

Baca Juga :  Gubernur Jambi Hadiri Rakernas APPSI 2019 Di Sumbar

Selanjutnya, kegiatan Harlah NU di tutup dengan pemotongan tumpeng dan diakhiri oleh doa bersama. (JKM)

Komentar