Mewakili Maidani, Azwari Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir dan Rumah Ditimpa Lonsor di Kecamatan Jujuhan

SUARA BUNGO – Bentuk kepedulian dan sosok dermawan seorang Maidani, SE ini tak diragukan lagi. Pasalnya hari ini dia mengutuskan orang untuk mengantarkan paket sembako kepada korban bencana banjir karena gorong-gorong nyumbat dan satu rumah ditimpa bencana tanah lonsor di Kampung Tukum, Dusun Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan patut dicontoh bagi para dermawan lainnya.

Bantuan berupa paketan sembako dan sejumlah uang tunai dari Purn. Maidani untuk korban banjir dan korban satu rumah ditimpa tanah lonsor itu diserahkan langsung oleh Azwari yang mewakili Maidani, Sabtu (24/2/2024).

Perwakilan dari Maidani itu didampingi langsung oleh Rio Sirih Sekapur dan didampingi Kepala Kampung Tukum Dua dan ketua RT.

Rio Sirih Sekapur, Deprita mengatakan, bahwa pihaknya atas nama warga Tukum Dua RT 11 korban banjir mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari Maidani.

“Kami sangat berterimakasih kepada Maidani yang telah membantu warga kami. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga kami yang terdampak banjir dan korban rumah ditimpa tanah longsor,” ucap Deprita.

“Bantuan ini nanti akan kami serahkan langsung kepada warga kami yang terdampak. Sekarang sudah ada 8 rumah yang terdampak banjir dan ditambah lagi satu rumah ditimpa tanah longsor. Bantuan ini sangat berarti bagi warga kami yang terkena musibah,” ungkap Defrita.

Selaku perwakilan Maindani, Azwari mengatakan, bahwa dia mewakili Maidani turun langsung ke lokasi untuk menyerahkan bantuan kepada Rio Setempat.

“Semoga bantuan sembako dan sejumlah uang tunai ini bisa bermanfaat bagi korban yang terdampak banjir dan korban ditimpa tanah longsor,” ungkap Azwari. (Oni)

Komentar