Beberapa Saksi Sudah diperiksa Terakit Kasus Muzzakir VS Wartawan

SUARA MERANGIN – Gaya premanisme Muzzakir Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya Dinas PUPR Merangin VS wartawan beberapa hari yang lalu terkait pemberitaan salah satu proyek yang di kerjakan asal jadi yang terdapat di Bidang Cipta Karya yang di nakhodai oleh Muzzakir, awal perseteruan Kabid Cipta Karya dengan Awak media secara meraton mulai berjalan hal tersebut terlihat beberapa orang saksi mulai di periksa oleh penyidik Polres Merangin, Kamis (27/12/18).

Baca Juga :  Wabup Nilwan Buka Rapat Evaluasi Pengadaan Barang Jasa 2022

Ulah aksi koboy yang di lakukan oleh Muzzakir yang menantang beberapa orang wartawan dan mengajak berantam atau duel karena pemberitaan tersebut, akhirnya berbuntut panjang, dan pihak wartawan akhirnya menempuh jalur hukum, dan beberapa saksi sudah di periksa terkait kejadian tersebut.

Baca Juga :  Gubernur Al Haris Pimpin Rakor Politik Se-Provinsi Jambi

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolres Merangin AKBP. I Kade Wijaya Utama. SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu, Khairunas membenarkan, ia telah memamangil beberapa saksi terkait laporan saudara Risky Setia Budi.

“Kita sudah panggil beberapa orang saksi terkait laporan Risky Setia Budi dan tinggal memenggil beberapa saksi yang ada di lokasi kejadian saat itu,” jelasnya.

Baca Juga :  Gubernur Fachrori Silaturrahmi Dengan KH Abdul Aziz

Lebih lanjut, Khairunas juga mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan gelar perkara untuk proses lebih lanjut.

“Kami akan gelar perkara dulu terkait laporan, untuk diproses selanjutnya,” pungkasnya. (sbs/mjb)

Komentar