Menyala, Mobil Pelansir BBM Meledak dan Terbakar Tak Jauh Dari SPBU Tanjung Menanti

SUARA BUNGO – Peristiwa kebakaran mobil kembali terjadi di Kabupaten Bungo. Tepatnya di jalan Lintas arah Jambi, tepatnya di dekat SPBU dusun Tanjung Menanti, Kecamatan Bathin II Babeko, Kabupaten Bungo.

Informasi yang didapatkan di lapangan, mobil Suzuki Jimmy yang diduga habis melansir BBM itu meledak dan terbakar, Minggu sore (30/6/2024) sekitar pukul 17.00 Wib.

Baca Juga :  Bijak Menggunakan Media Sosial

Kejadian naas tersebut sempat mengejutkan pengendara yang melintas dan diduga mobil tersebut adalah mobil pelangsir BBM di salah satu SPBU di Bungo. Akibat kejadian tersebut, arus jalan lintas sumatera sempat macet dan beruntung petugas damkar cepat datang ke lokasi.

Kapolsek Bathin II Babeko, AKP Darmadi membenarkan bahwa satu unit mobil merek Suzuki Katana terbakar di jalan lintas Bungo – Jambi dekat SPBU Tanjung Menanti sekira pukul 17.00 WIB, Minggu (30/6/2024).

Baca Juga :  CRF1100L Africa Twin Adventure Sports Tampil Semakin Bergaya

“Diduga mobil ini pelangsir BBM, karena di dalam mobil ada tangki modifikasi dengan kapasitas 200 liter. Untuk pemilik mobil tidak ada lagi di lokasi kejadian, karena mobil terbakar dan ditinggalkan begitu saja oleh pemiliknya,” ujarnya.

Baca Juga :  Tutup MTQ Ke VII Tingkat Sungai Bungkal, Wako AJB Ajak Tumbuh Kembangkan Generasi Qur'ani

Dijelaskannya, dalam insiden terbakarnya mobil yang diduga milik pelangsir minyak subsidi ini tidak ada korban nyawa. Mobil yang terbakar bernopol BG 1418 LP.

“Beruntung petugas¬†Damkar Bathin II Babeko cepat ke TKP,” pungkas Kapolsek. (Oni)

Komentar