oleh

Avana Academy Gelar Workshop Optimasi Penjualan

SUARA YOGYAKARTA – Bertempat di Fave Hotel Malioboro, Daerah Istimewa Yogyakarta, Avana Academy menggelar Workshop sosial media dengan tema, “Optimasi Penjualan di Facebook dan Instagram” pada Kamis, (18/3/2021).

Dalam event tersebut, hadir 2 pembicara sekaligus, Andin Rahmana dan Fauzi Ananta seorang digital marketing trainer dalam acara yang berlangsung dihadiri peserta dari Solo, Magelang dan Sekitar Yogyakarta.

Dalam penyampaiannya, Andin Rahmana menjelaskan peran digital marketing sangat berperan besar dalam dunia penjualan khususnya jejaring sosial Facebook, Instagram, dan sejenisnya.

“202.6 juta atau 73.7% penduduk Indonesia sudah terkoneksi ke internet bahkan 6 juta orang menggunakan gadget dikamar mandi,” tegas pria asal Bandung, Jawa Barat.

Hadir juga Direktur Utama Lembaga AR Learning Center, Zulhamus Syafira sebagai peserta mengungkapkan, sharing ilmu marketing ini sangat bermanfaat serta mengetahui kekurangan dan kelebihan menggunakan sosial media dalam usaha untuk mencapai target closing.

“Ya, Alhamdulillah, bagus ilmunya yang disampaikan para Trainer digital marketing, karena ini menjadi PR kita bersama sebagai pengusaha agar tetap menjalankan usaha khususnya pada musim Pandemi ini,” terang Eks pengurus Komunitas Taklim Jurnalistik.

Lembaga AR Learning center mendukung penuh kegiatan yang diadakan oleh Avana Academy untuk mencerdaskan anak bangsa terkait belajar mengenalkan ilmu marketing, optimasi sosial media dalam usaha masing-masing. (Andre)

Komentar

Berita Terbaru