Ajudan Prabowo, M. Harrifar Syafar Kembali Berbagi Kursi Roda Gratis di Kecamatan Pelepat

SUARA BUNGO – Untuk kesekian kalinya, kursi roda gratis dari Ajudan Menteri Pertahanan M Harrifar Syafar, diterima masyarakat Jambi.

Kali ini, Riki salah seorang anak asal Desa Dusun Baru, Kecapatan Pelepat, Kabupaten Bungo yang berbahagia mendapatkan bantuan kursi roda dari ajudan Prabowo itu.

Memang, penyerahan kursi roda ini tidak dilakukan langsung oleh Muhammad Harrifar Syafar, SE., MM. Tetapi, relawan “Kawan Harrifar” lah yang terjun langsung ke kediaman Riki.

Baca Juga :  Video Siswa SMP Negeri 2 Pelepat Saat Berantam di Kebun Sawit Beredar

“Pertama, saya ucapkan ribuan maaf kepada Riki dan keluarga. Saya tidak bisa menyerahkan langsung kursi rodanya. Saat ini, saya sedang berada di Jakarta mendampingi Bapak Prabowo Subianto,” pesan M Harrifar Syafar, SE., MM.

Bang Harrifar kemudian mendoakan Riki agar selalu kuat dan sehat meskipun diterpa penyakit lumpuh sejak lahir. “Cepat sehat ya adek Riki sayang. Doa abang selalu untuk adek Riki dan keluarga. Semangat, kuat terus ya dek.” ucap pria berkepala plontos itu melalui video singkat yang dikirimkan ke salah satu awak media dengan nada lirih.

Baca Juga :  Wasekjen DPP Gerindra Berikan Bantuan Kaki Palsu ke Penyandang Difabel Bungo

Sementara itu, aura bahagia sekaligus haru tampak dari kakak dan ibu Riki. Doa terbaik pun juga mereka haturkan ke politisi nasional yang kini menjabat sebagai Wasekjen DPP Gerindra itu.

Baca Juga :  Ini Pesan Bupati Saat Buka TC MTQ

“Terima kasih Ya Allah, akhirnya anak kami bisa duduk di kursi roda. Terima kasih Pak Harrifar, terima kasih Pak Prabowo,” ucap ibu Riki.

“Kami berdoa semoga Bang Harrifar selalu mendapatkan kemudahan dan keberkahan dari Allah swt, amin yra,” doa sang ibu diiringi kata amin oleh seluruh keluarga Riki. (Oni)

Komentar