Di Depan Tokoh Tiga Rimbo, Sukandar Sebut Hanya CE-Ratu yang Punya Visi Membangun Tebo

116

SUARA JAMBI – Cagub Jambi, Drs. H. Cek Endra (CE), semakin kuat di Kabupaten Tebo. Setelah sebelumnya warga aliran sungai Batanghari (8 Kecamatan) menyatakan komitmen mendukung CE, kali ini giliran warga di Tiga Rimbo (Rimbo Bujang, Rimbo Ulu, dan Rimbo Ilir) yang mengikrarkan dukungan.

Bertempat di Desa Giri Winangun, Kecematan Rimbo Ilir, Kamis (22/10/2020) sang Bupati Tebo Sukandar malah terlihat ikut mendampingi kandidat dengan nomor urut 1.

Dalam sambutannya, Bupati Tebo H. Sukandar dengan lantang mengajak masyarakatnya memilih Cek Endra sebagai Gubernur Jambi periode tahun 2021-2024.

“Saya harap masyarakat tebo memilih Cek Endra sebagai gubernur, karena saya tahu betul siapa beliau,” tegas Sukadar dihadapan masyarakat.

Ia juga mengatakan, bahwa dari semua kandidat yang ikut bertarung, hanya Cek Endra yang memiliki visi membangun Kabupaten Tebo.

“Saya dekat dengan pak Fachrori dan saya juga dekat dengan pak Al Haris. Tetapi tidak ada program yang bagus untuk kita yang ditawarkan mereka berdua,” sebut Bupati Tebo dua periode ini.

Sementara itu, Tumino, Ketua Tim Pemenangan CE-Ratu mengaku ia dahulu adalah lawan Bupati Tebo Sukandar. Hanya saja, karena memandang CE, dia lalu bersedia bersatu bersama H Sukandar.

“Jujur dulu saya saya tidak memilih Sukandar untuk bupati. Tapi hari ini, saya siap bersatu dengan beliau untuk memenangkan CE-RATU di Pilgub Jambi nanti,” ungkapnya dengan berapi api disambut teriakan CE-Ratu Menang, Coblos Nomor 1 dari masyarakat yang hadir.

Tumino berharap, selaku tuan rumah dirinya meminta kepada CE jika terpilih nantinya agar lbih memperhatikan tempat-tempat terkecil.

“Kami harap untuk bapak memperhatikan tempat terpencil seperti kami ini kalau jadi gubernur. Jangan tebang pilih pembangunan,” ungkapnya.

Menanggapi dukungan dari warga Kecamatan Tiga Rimbo, CE mengucapkan rasa terima kasih dan memberikan apresiasi setingi-tingginya.

Cek Endra juga menyampaikan kondisi ekonomi di masa pendemi Covid-19 sangat anjlok diseluruh wilayah Jambi.

“Kita sama-sama tahu, ekonomi kita saat ini sangat buruk, maka dari itu harus ada tindakan untuk kita. Program itu ada di CE-Ratu,” terangnya.

Menurutnya, Jambi hanya memiliki pengelolahan Sumber Daya Alam sebagai bahan mentah. Sementara untuk pengolahan bahan jadi tidak ada.

“Kita belum ada pabrik untuk menciptakan produk, yang kita punya hanya menciptkan bahan mentah,” ungkap CE kepada masyarakat.

Cek Endra menambahkan, kalau ia menjadi gubernur ia akan menciptakan industri yang dapat menciptakan produk untuk dikonsumsi sendiri.

“Insya Allah kalau saya nantinya yang jadi gubernur pabrik industri kita bangun. Kita , menekan angka pengangguran serta membuat harga bahan baku lebih menguntungkan masyarakat,”ungkapnya.

Tak lupa, dalam acara pertemuan ini, kiai Kholik memimpin pembacaan doa, agar CE dan Ratu diberi kemudahan dan kelancaran serta didoakan agar menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi. (TMC CE-Ratu)

 

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini