Zakaria Siap Bertarung di Pilrio Dusun Mangun Jayo

871

SUARA BUNGO – Zakaria, S. Sos.I. S. Pd.I yang kesehariannya dipanggil Zeck (Karia) ini menyatakan sikap untuk maju dalam pesta demokrasi pemilihan Rio (Pilrio) serentak yang akan digelar pada Maret 2020 mendatang.

Zakaria ini akan maju sebagai calon Rio dusun Mangun Jayo, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo periode 2020- 2026 mendatang.

Zakaria (Karia) saat dibincangi suarabutesarko.com membenarkan bahwa dirinya siap maju di Pilrio dusun Mangun Jayo pada bulan Maret 2020 mendatang.

“Saya sudah pikirkan matang-matang, insya allah saya siap maju lahir dan bathin di pilrio dusun Mangun Jayo, itu semua demi pembenahan dan demi membangun dusun kelahiran. Saya benar-benar mempunyai tekat untuk membangun dusun Mangun Jayo secara profesional, demi kemajuan dusun Mangun Jayo kedepan,” terang Zakaria (Karia), Jumat (31/01/2020).

Zakaria (Karia) ini merupakan putra dari almarhum Nazaruddin, yang juga menjabat sebagai Pemimpin Redaksi Media online “Sidakpost.id” dan juga merupakan salah satu pendiri dari Persatuan Wartawan Bungo (PWB).

Terpisah, salah satu pewarta, Budi Praseryo, kepada suarabutesarko.com mengatakan, bahwa dirinya bersama kawan-kawan wartawan lainnya sangat mensyuport majunya Zakaria sebagai calon Rio dusun Mangun Jayo.

“Kita bersama kawan-kawan wartawan lainnya sangat mensyuport bung Zakaria maju di pilrio dusun Mangun Jayo. Semoga bung Zakaria bisa menjadi Rio yang amanah untuk dusun Mangun Jayo,” pungkasnya. (AT)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini