Yuliana Fasha Sampaikan Program PMT Pada Anak Paud

SUARA JAMBI – Pemkot Jambi melalui Ketua TP PKK sekaligus Bunda Paud Kota Jambi Yulian Fasha Memberikan Makanan Tambahan (PMT) Paud di Kecematan Jelutung bertempat di Paud Asyifa depan CPM Rt. 56 Kelurahan Jelutung, Senin (10/2/2020).

Kedatangan Bunda Paud Kota Jambi disambut dengan antusias dari anak-anak Paud, serta memberikan secara simbolis Pemberian makanan Tambahan (PMT) Paud.

Baca Juga :  Brigpol Maidani Penuhi Undangan Bukber Tokoh Masyarakat 4 Dusun di Kuamang Kuning

Yuliana Fasha menyampaikan Program Pemberian Makanan Tambahan (PMT) ini merupakan Program yang akan dilaksanakan selama 3 Bulan dengan volume Pemberian makanan 2 kali seminggu setiap hari senin dan kamis selama 12 Minggu.

“Kami hari ini memberikan makanan tambahan secara simbolis di kecamatan Jelutung, Kelurahan Jelutung. Ada 50 anak yang kami berikan PMT yang terdiri dari 4 Paud dikecamatan jelutung,” ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Mashuri Dapat Hadiah Buku dari AKBP Irwan

Menurutnya yang menjadi perrhatian ialah masih kurangnya kesaadaran masyarakat untuk memasukan anak kedalam Pendidikan Anak Usia Dini (Paud).

“Yang mejadi perhatian kami, karna dikecamatan jelutung kami butuh 4 paud untuk mengumpulkan 50 anak, seharusnya 2 Paud saja sudah cukup, artinya masoh sangat rendah kesadaran masyarakat untuk memasukan anak kedalam paud,” ucapnya.

Baca Juga :  Ariansyah Tegaskan Pentingnya Memperkuat Penanganan Keamanan Siber dan Sandi

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap pendidikan anak tidak hanya mengenai gizi tapi juga bagaimana menumbuh kembangkan secara optimal semua potensi yang ada pada anak usia dini. (Zal)

Komentar