YELLO Hotel, Konsep Hotel Kekinian Akan Segera Hadir di Provisi Jambi

55

SUARA JAMBI – Konfirmasi kehadiran YELLO Hotel di Kota Jambi diresmikan melalui upacara dan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) oleh perwakilan dari TAUZIA International Management dan PT. Rajato Mitra Sentosa Hotelindo yang diadakan pada hari Kamis, (11/4/2019) di Restoran Casa De Alicia.

YELLO Hotels berupa merek hotel ekonomi dari TAUZIA International Management dengan tujuan melayani para netizen yang tech-friendly. Berbeda dari merek-merek hotel pada umumnya, YELLO Hotels membawa image non-conformist, sociable, dan juga “Get Wired” (terhubung kapan saja).

YELLO menekankan gaya nyentrik dengan fasilitas yang asyik, dan lingkungan untuk bersosialisasi yang nyaman. Para tamu dapat saling berinteraksi dan mendapatkan pengalaman baru yang dinamik di YELLO Hotel Jambi.

YELLO Hotel Jambi ibangun dengan lokasi yang strategis di Jalan Utama Sudirman kelurahan The Hok, bersebelahan dengan Transmart Jambi dan hanya 10 menit dari Bandara Sultan Thaha, YELLO Hotel Jambi memiliki 174 kamar tidur dan 6 ruangan meeting. Pasar utama YELLO Hotel Jambi mengarah pada kalangan millenial dan netizen yang berharap untuk “stay connected” saat berlibur.

Dibangunnya hotel ini tak lepas dari trentravelling yang setiap tahunnya terus bertambah dan telah menjadi sebuah gaya hidup  yang baru.

Perwakilan dari TAUZIA International Management, Armand Steinmeyer, beserta Ronny Attan selaku Direktur Utama, dan Heriyanto selaku Direktur dari PT Rajato Mitra Sentosa Hotelindo, melakukan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding), di Restoran Casa De Alicia pada Kamis, 11 April 2019. Acara ini juga sekaligus mengkonfirmasi hadirnya YELLO Hotel di Kota Jambi, yang akan diresmikan pada awal tahun 2020 mendatang.

“YELLO Hotel Jambi bernuansa street art dan tentunya juga tech-savvy, cocok untuk kalangan travellers terkini. Dengan harapan, ekspansi YELLO ke pasaran Kota Jambi akan mendorong tingkat perekonomian dan daya tarik Kota Jambi terhadap para wisatawan,” ujar Ronny Attan, Direktur Utama PT Rajato Mitra Sentosa Hotelindo.

Tentang Tauzia Hotels :

Didirikan di tahun 2001, TAUZIA Hotels adalah sebuah portfolio dari 123 hotel yang beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merek-merek Préférence – sebuah label dari koleksi hotel butik yang unik dan berbeda, HARRIS Vertu – hotel kelas atas dengan konsep ‘Joy of Life’,HARRIS – hotel kelas menengah atas dimana para tamu dapat terus ‘Stay Bright’, FOX Harris – hotel kelas menengah dengan desain kontemporer dan mudah beradaptasi, YELLO – hotel kelas menengah untuk para traveler yang teraspirasi menjunjung kreativitas akan desain dan teknologi, dan POP! – hotel ekonomi untuk para wisatawan yang smart dan eco-friendly. TAUZIA bertujuan untuk membentuk sebuah perpaduan budaya dalam gaya manajemen dan pengembangan produk seraya mempromosikan keragaman dalam industri perhotelan. TAUZIA baru-baru ini menerima penghargaan Most Innovative Business Award 2018 dari Majalah Warta Ekonomi. Kunjungihttps://www.tauziahotels.com atau @tauziahotels untuk informasi lebih lanjut.

TAUZIA adalah anggota dari The Ascott Limited (Ascott), sebuah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu perusahaan pemilik-pengelola penginapan terdepan yang bertaraf internasional. Mencakup lebih dari 170 kota dan terbentang di 30 negara, merek-merek yang dimiliki Ascott adalah Ascott, Citadines, Somerset, Quest, The Crest Collection, dan lyf. Ascott adalah anak perusahaan yang dimiliki secara penuh oleh CapitaLand Limited (CapitaLand), salah satu perusahaan real estat terbesar di Asia yang berkantor pusat dan terdaftar di Singapura. Memiliki rekam jejak di industri selama lebih dari 30 tahun dan merupakan merek serviced residence yang telah meraih banyak penghargaan internasional sekaligus diakui di seluruh dunia. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai CapitaLand dan Ascott, silahkan kunjungi : www.capitaland.com danwww.the-ascott.com. (zal)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini