Warga Sekar Mengkuang Temukan Tengkorak Manusia di Kebun Sawit

SUARA BUNGO – Warga Dusun Sekar Mengkuang, Kecamatan Limbur Mengkuang, Kabupaten Bungo di hebohkan dengan penemuan tengkorak kepala manusia di wilayah Bukit Kunyit, sekitar pukul 10.45 Wib, Senin (3/9/2018).

Ini Tulang belulang mayat manusia yang ditemukan oleh warga Limbur

Dengan penemuan tengkorak manusia tersebut, membuat heboh warga Limbur Lubuk Mengkuang. Warga beramai-ramai mendatangi lokasi tempat penemuan tengkorak manusia di sekitar kebun sawit di Dusun Sekar Mengkuang.

Tengkorak Kepala Manusia

Saat dikonfirmasi, Camat Limbur Lubuk Mengkuang, Prayitno, SP mengatakan, penemuan tengkorak kepala manusia di areal perkebunan sawit itu memang benar ada. Tapi belum tahu pasti siapa yang menemukan pertama kali tengkorak manusia tersbut.

“Tadi Kapolsek sudah berada di lokasi penemuan tengkorak manusia tersebut. Hingga sekarang belum ada masyarakat yang kehilangan, jadi tengkorak tersebut di prediksi bukan dari masyarakat Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang,” ungkap Camat Limbur.

Sementara itu, Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang, IPDA. Adha Pristanto, SH, saat dikonfirmasi juga membenarkan terkait penemuan tengkorak kepala manusia dan tulang benulang lainnya juga ada disekitar lokasi kebun sawit milik warga warga tersebut.

“Banar benar, tadi sudah dikumpulkan semua tulang yang ditemukan tersebut, seperti tengkorak kepala dan bagian kaki nya masih ada, namun kondisinya sudah lama. Kalau untuk warga disini sampai sekarang tidak ada yang kehilangan,” ujar Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang, IPDA. Adha Pristanto, SH.

“Setelah dukumpulkan tengkorak kepala dan bagian kaki, langsung dibawa ke Bungo. Kini sedang diperjalanan ke RSUD H. Hanafie Muara Bungo,” pungkasnya. (Oni)