Warga Pedukun Dihebohkan Dengan Hilangnya Aswandi Secara Misterius di Belakang Rumah Neneknya

SUARA BUNGO – Aswandi (20) warga Desa Pedukun, Kecamatan Tanah Tumbuh, Kabupaten Bungo, Jambi dikabarkan hilang secara misterius di belakang rumah neneknya sendiri. Berita tersebut diceritakan oleh salah satu tetangganya bernama Marjohan.

Kepada suarabutesarko.com, Marjohan menceritakan terkait hilangnya Aswandi tetangganya tersebut, awalnya, Aswandi itu pergi motong (nyadap) karet bersama neneknya, sekitar jam 13.00 wib ia pulang dari kebun menyadap karet bersama neneknya, Rabu (4/7/2018) yang lalu.

Baca Juga :  Sekda Mhd. Fadhil Arief Sambut Kedatangan Investor Asing Dari Jepang

“Awalnyo tu Aswandi ini pergi nyadap karet bersama neneknya, sekitar jam 13.00 wib, dio pulang kerumah neneknyo dan langsung makan, setelah itu, sekitar jam 16.00 wib, ia pindah duduk ke belakang rumah neneknya,” ujarnya.

“Neneknyo sempat nanyo, nak kemano Aswandi..?, trus Aswandi menjawab, nak duduk dibelakang nek, kaki ko sengal (kesemutan),” ujar Marjohan menirukan ucapan dari adiknya Aswandi.

Baca Juga :  Pasien ISPA di Puskesmas Depati Tujuh Kerinci Meningkat Seratus Persen

Lanjut sumber, ia awalnya mengetahui kejadian tersebut sekitar pukul 23.00 wib, malam rabu, (4/7), ia mendengar suara orang tua korban lagi mencari keberadaan Aswandi tersebut.

“Malam tadi rame warga mencarinyo, bahkan sampai dibantu dengan orang pintar (dukun) juga, namun sampai sekarang belum juga ditemukan,” ujar Marjohan lagi.

Diketahui, masyarakat Dusun Pedukun hingga sekarang masih terus mencari keberadaan Aswandi. Namun sejauh ini sudah beberapa macam upaya untuk pencarian belum membuahkan hasil. Warga sekitarpun menyebutkan bahwasanya sejauh ini sudah tiga kali orang hilan di belakang rumah tersebut.

Baca Juga :  Sudah 4 Hari Dilaporkan Hilang, Bocah 3 Tahun Ini Belum Ditemukan, Ini Ciri-Cirinya..!!!

“Sejauh ini kabarnyo sudah tiga kali warga yang hilang secara misterius di tempat yang sama,” ujar warga yang tidak mau di tulis namanya. (Oni)