Wabup Kerinci Hadiri Rapat Paripurna HUT ke-64 Provinsi Jambi

SUARA JAMBI – Dalam rangka hari jadi ke-64 Provinsi Jambi Tahun 2021, Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher bersama Ketua DPRD Edminuddin dan Penjabat Sekda Asraf, menghadiri rapat Paripurna istimewaDPRD Provinsi Jambi, Rabu (06/01/2021).

Acara yang berlangsung di ruang rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi ini dilaksnakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, dan dihadiri oleh Staf Ahli Menteri Dalam Negeri, bidang Kemasyarakatan dan Hubungan Antar Lembaga Sugeng Haryono dan Gubernur Jambi H. Fachrori Umar. Pada Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi ke-64, yang mengambil tema Provinsi Jambi bergerak melawan Covid-19.

Baca Juga :  Camat Septian Resmi Kukuhkan Pengurus PABPDSI Kecamatan Muko-Muko Bathin VII Masa Bakti 2022-2028

Sidang Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provisi Jambi Edi Purwanto didampingi para wakil ketua DPRD serta hadir para anggota DPRD Provinsi Jambi, kepala OPD, unsur Forkompinda dan para undangan lainya.

Baca Juga :  Pemkab Kerinci Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Berdasarkan pantauan di lapangan, sebagian besar peserta sidang mengenakan pakaian khas melayu Jambi. Kemudian undangan perempuan mengenakan tengkuluk.

“Kami atas nama masyarakat Kabupaten Kerinci mengucapkan selamat ulang tahun provinsi Jambi yang ke-64 dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran pemerintah yang terus memberikan dukungan pembangunan hingga ke tingkat kota dan kabupaten,” ucap Wabup.

Baca Juga :  Covid-19 di Bungo Bertambah, 3 Pasien Baru Terkonfirmasi Positif

Selanjutnya, usai paripurna Wabup Ami Taher bersama Ketua DPRD Edminuddin dan Penjabat Sekda Asraf serta staf ahli dan Sekwan berziarah ke pemakaman Mantan Bupati Kerinci di TPU Putri Ayu Kota Jambi. (Ndy)

Komentar